Sukabet77

Wednesday, May 17, 2017

Mbappe Sangat Mirip Dengan Neymar


Mbappe Sangat Mirip Dengan Luiz Neymar


Bandar Judi Bola - Sinar terang Kylian Mbappe juga mendapat perhatian dari Karim Benzema. Menurut Benzema, Mbappe seperti Neymar yang sudah menanjak sejak masih belia.

Mbappe mencuri perhatian publik di musim ini. Baru 18 tahun, Mbappe jadi salah satu momok menakutkan di lini depan AS Monaco.

Di Ligue 1, Mbappe jadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Monaco dengan 14 gol. Sementara di Liga Champions, Mbappe bikin enam gol dalam perjalanan Monaco hingga babak semifinal.

Benzema pun juga terkesan dengan penampilan impresif Mbappe. Dia menyebut Mbappe mirip dengan Neymar yang juga menjadi sensasi di usia muda.

"Apa yang dilakukan Mbappe sekarang di Ligue 1 dan bahkan di Liga Champions adalah hal yang istimewa. Pemain terakhir yang terlihat sama bagusnya di level ini adalah Neymar," ujar Benzema kepada L'Equipe.


"Dia adalah seorang fenomena di usianya, tapi dia butuh mengasah dirinya dalam jangka panjang. Di awal, pujian datang terlalu cepat. Saya dilabeli hal yang sama ketika saya melakukan debut di tim utama Lyon saat berusia 17 tahun," lanjutnya

Sudah bersinar di usia muda, tantangan berikutnya yang akan dihadapi Mbappe menurut Benzema adalah menjaga kualitas permainan.

"Anda harus menjaga standar yang sama ketika Anda tumbuh dan di masa-masa sulit. Itulah ketika Anda melihat apakah Anda bisa membuat langkah besar, lebih dari itu jika Anda di klub yang sangat besar atau apakah Anda tetap pemain bagus setelah bersinar di usia muda," ucap Benzema.

No comments:

Post a Comment