Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Anthony Martial kembali ke Manchester United dan memberi pukulan kepada West Ham

Anthony Martial mencetak dua gol saat Manchester United meraih Piala EFL semifinal dengan kemenangan 4-1 atas West Ham. Ini telah menjadi musim kedua sulit bagi Prancis di bawah Jose Mourinho, tapi bisa kinerja yang mengesankan ini menjadi titik balik?




Bandar Tangkas Online - Jose Mourinho tidak satu untuk berbasa-basi dan pekan lalu dia biasanya jujur ​​pada subjek Anthony Martial. "Anda memiliki satu kesempatan, Anda memiliki dua, Anda memiliki tiga," katanya. "Jika Anda tidak menggigit, maka seseorang datang dan mengambil daging."

Bos Manchester United baru saja meninggalkan Martial dari skuadnya untuk kemenangan 4-0 mereka atas Fenerbahce, dan ia dihilangkan 20 tahun lagi untuk pertemuan Premier League Minggu dengan West Ham. Sementara Henrikh Mkhitaryan akhirnya mulai menemukan kakinya, Mourinho merasa Martial hanya tidak menawarkan cukup untuk mendapat inklusi. Dia bukan satu-satunya.

"Dia punya untuk menghasilkan lebih banyak," kata Sky Sports cendekiawan Gary Neville akhir pekan lalu. "Dia tidak terlihat senang di kali, ia membutuhkan lebih banyak energi dan dinamisme dalam permainannya. Martial telah pergi di bawah radar dan dia perlu mulai memberikan karena beberapa pertunjukan yang pernah kulihat menjadi tempat dekat cukup baik."

Bela diri telah melihat pemain yang berbeda untuk orang yang mengambil Premier League oleh badai musim lalu, namun pada Rabu malam ia menyerahkan kesempatan lain, hanya membuat start kesembilan kampanye dan hanya keempat dalam dua bulan terakhir. Kali ini, untuk menggunakan frase dari manajer, ia mengambil daging.

Martial menggandakan golnya untuk musim dengan babak kedua serangan itu, dan setelah begitu banyak menampilkan lesu dalam beberapa bulan terakhir, ada tanda-tanda jauh lebih menggembirakan dalam kinerja serba nya.

Prancis itu tidak terlibat dalam gol pembuka sebagai Wayne Rooney, Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic dikombinasikan untuk menempatkan United di depan, tapi ia segera menjadi sama pentingnya untuk display menyerang dinamis. Martial menarik yang pertama dari empat pelanggaran ketika ia meledak melewati dua pemain West Ham di setengah sendiri sebelum ditebang oleh Pedro Obiang pada menit kesembilan.

Obiang dihindari hukuman pada kesempatan itu, tapi dia tidak begitu beruntung beberapa menit kemudian ketika ia dipesan untuk meratakan Martial tepat di tepi kotak West Ham setelah Prancis telah memotong dari sayap kiri dan mengetuk bola ke ruang dibelakang dia.

Ini adalah jenis langsung, berani bermain menyerang yang ditandai terobosan Martial musim lalu. kehilangannya kepercayaan ditunjukkan oleh fakta bahwa statistik dribbling-nya telah jatuh dari 2,7 per game untuk 0,5 per game di Liga Premier musim ini, tapi di sini ia mengambil permainan untuk oposisi. West Ham sedang berjuang untuk mengandung dia.

Bela diri membuat giring lebih sukses (empat) daripada pemain lain selama 90 menit. Dia adalah ancaman konstan pada serangan balik, dan bahkan sebelum gol ia menunjukkan jenis keinginan untuk masuk ke posisi mencetak gol yang telah kurang musim ini.

Dia mengecam satu pukulan atas setelah mengumpulkan umpan dari Mkhitaryan dan memotong di kotak West Ham setelah 18 menit, dan duo gabungan lagi pada tanda setengah jam. Kali ini, Martial tidak bisa mendapatkan daya yang cukup di belakang upaya samping kaki sebagai Adrian membuat menyimpan nyaman.

Bela diri seharusnya membuat lebih banyak kesempatan itu dan West Ham mencetak equalizer mereka tak lama setelah itu, tapi dia tidak membuat kesalahan dengan kesempatan pertama setelah istirahat. Mkhitaryan adalah penyedia lagi setelah menjalankan ke backheel Antonio Valencia, dan selesai menyapu Martial meninggalkan Adrian dengan tidak ada kesempatan.

Martial dipecat upaya lain lurus di Adrian setelah ia dimainkan oleh Rooney, namun ia tidak perlu menunggu lama untuk memperpanjang memimpin United. Valencia mengirim umpan silang yang di kotak enam yard, dan Martial tinggal onside untuk memanfaatkan bola ke gawang yang kosong.

87 menit penarikan bela diri ini dibayangi oleh sambutan hangat untuk menyambut penampilan pertama Bastian Schweinsteiger musim ini, namun gol keduanya ditutup kerja malam yang baik. Orang Prancis mungkin telah berjuang untuk memenuhi standar tahun pertamanya di Inggris, tapi Mourinho tidak bisa menuduhnya gagal mengambil kesempatan terbarunya.

Manchester United bersiap untuk melanjutkan kampanye Premier League melawan Everton tentang Super Sunday, tantangan bagi Martial adalah terus dalam nada yang sama.

No comments:

Post a Comment