Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Henrikh Mkhitaryan harus mulai lebih banyak permainan untuk Manchester United, kata Phil Neville

Henrikh Mkhitaryan harus mulai lebih banyak permainan Premier League untuk Manchester United, kata Phil Neville.


 

Judi Poker Online - Armenia, yang direkrut dari Borussia Dortmund di musim panas, dimasukkan ke dalam kinerja manusia-of-the-match baik dalam kemenangan 4-1 Piala EFL perempat final atas West Ham di Old Trafford, Rabu.

Dia menemukan peluang tim pertama sulit didapat di awal musim, namun mantan bek Inggris Neville terkesan dengan penampilannya pada hari Rabu dan melawan Feyenoord pekan lalu, dan ingin melihat dia lebih di atas penerbangan.

Neville mengatakan:. "Dia harus mulai Kata-kata yang Jose Mourinho digunakan setelah pertandingan itu caranya untuk mengatakan dia benar-benar percaya dia sedikit lebih sekarang.

"Dia fantastis, dan apa yang paling mengesankan saya adalah bahwa ia tidak mengambil lebih dari satu atau dua sentuhan.

"Dia menular di seluruh [Wayne] Rooney, [Anthony] bela diri, [Zlatan] Ibrahimovic, dan ia membawa orang ke dalam permainan. Saya hanya berpikir dia harus mulai mulai pertandingan Liga Premier."

Inggris menempatkan pada layar menyerang baik untuk fans mereka di Old Trafford, Rabu, dengan Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic setiap mencetak gol dua kali dalam kemenangan.

Mereka telah gagal untuk mengambil peluang di Liga Premier, meninggalkan mereka di tempat keenam dan 11 poin dari pimpinan klasemen Chelsea, tapi Neville adalah sisi bersikeras Jose Mourinho bergerak ke arah yang benar.

"Bagian depan empat yang sensasional. Henrikh Mkhitaryan mendapat man of the match, tapi itu bisa saja salah satu dari depan empat. Itu adalah penampilan menyerang yang cemerlang.

"Saya pikir penampilan tidak berbeda dari cangkir dan liga, perbedaannya adalah bahwa di kompetisi piala mereka menyelesaikan tim off, terlihat kejam di depan gawang, dan terlihat bahagia.

"Saya tidak berpikir United terlalu jauh. Saya pikir mereka sudah ditarik permainan mereka harus menang, dan jika mereka akan memenangkan game-game mereka akan berada di empat besar.

"Saya benar-benar berpikir Inggris akan ke arah yang benar, itu adalah merek yang lebih baik dari sepak bola kita sedang menonton sekarang daripada apa yang kita lihat di bawah Louis van Gaal, jadi saya pikir United fans akan senang.

"Mereka harus mulai mencetak gol di Liga Premier. Jika mereka melakukannya, mereka akan finis di empat besar."

No comments:

Post a Comment