Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan Claude Puel untuk memenangkan Piala EFL

Manajer Southampton Claude Puel mengatakan Arsene Wenger mengatakan kepadanya untuk pergi dan memenangkan Piala EFL setelah mengalahkan Arsenal di Emirates.


 

Agen Bola Tangkas - Jordy Clasie dan Ryan Bertrand mencetak gol di babak pertama sebagai Orang Suci mengalahkan The Gunners 2-0 untuk mendirikan sebuah berkaki dua semi-final melawan Liverpool.

Puel tahu Wenger juga pernah bekerja di bawah dia ketika dia adalah seorang pemain di Monaco.

Dan, bertanya apa yang dikatakan nomor berlawanan dengannya setelah Piala EFL perempat final, bos Suci mengatakan: "Hanya untuk memenangkan piala ini."

Kedua belah pihak membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan di Emirates, dengan hanya Mohamed Elneny mempertahankan tempatnya di Arsenal awal XI dan Saints membuat delapan perubahan dari kemenangan akhir pekan mereka atas Everton.

Tapi itu adalah pengunjung yang lebih baik sisi seperti mereka mencapai semi-final kompetisi untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

"Itu adalah performa yang hebat karena game ini adalah profil yang berbeda," kata Puel. "Kami klinis di babak pertama, dengan dua gol dari dua peluang. Saya suka ini.

"Setelah, di babak kedua, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol lagi dan membuat permainan aman terhadap tim yang baik.

"Itu adalah pertandingan yang fantastis untuk mencapai hasil yang:. Solidaritas yang baik, sikap yang baik aku menikmati apa yang pemain saya lakukan.

"Kami memiliki kesempatan untuk memainkan semifinal, kandang dan tandang, pada paruh kedua musim ini. Itu adalah tujuan. [Ada beberapa] permainan yang sangat penting di masa depan."

No comments:

Post a Comment