Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Perjalanan Kevin de Bruyne dari Chelsea ke Man City dalam tanda kutip

Manchester City Kevin De Bruyne menghadapi mantan klubnya Chelsea di pertandingan besar hari Sabtu di Stadion Etihad, tinggal di Sky Sports.



Taruhan Poker Online - Internasional Belgia telah muncul sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia sejak jatuh dari nikmat dengan Jose Mourinho dan meninggalkan Chelsea pada tahun 2014.

pertunjukan yang mengesankan untuk Wolfsburg membuatnya mendapatkan klub-record £ 55m pindah ke Manchester City pada musim panas 2015, dan ia telah pergi dari kekuatan ke kekuatan di Stadion Etihad.

Di sini, kita memilih tanda kutip terbaik untuk menceritakan kisah keberangkatannya dari Chelsea dan kembali ke Liga Premier dengan Kota ...

"Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku siap untuk menjadi bagian dari skuad Chelsea." - Jose Mourinho ketika ditanya tentang rencananya untuk duo muda Belgia Chelsea di pembukaan Chelsea di Juni 2013.

"Lain kali Kevin adalah di lapangan, ia harus berpikir dia bermain untuk penampilan berikutnya. Dalam Werder Bremen ia tidak perlu membuktikan dirinya begitu banyak. Ini adalah realitas yang berbeda. Dia bersaing melawan pemain yang sangat baik, sehingga setiap menit dia di lapangan ia harus bekerja sangat keras. " - Mourinho mengkritik kinerja De Bruyne dalam kemenangan 2-0 Piala Liga atas Swindon pada September 2013.

"Saya seorang pejuang. Saya belajar di Genk di tahun pertama saya ketika kami melawan turun. Juga di Bremen tahun lalu itu sangat sulit. Kami harus berjuang lebih sering daripada tidak. Saya akan berjuang lagi untuk mendapatkan tempat saya . " - De Bruyne menanggapi dengan bersumpah untuk memperjuangkan tempatnya di Chelsea.

"Kevin menunjukkan keinginan dan bekerja sangat keras. Saya merasa kasihan tidak memberinya kesempatan besar hingga sekarang, tapi dia bekerja lebih baik dari sebelumnya. Saya suka dia sebagai pemain. Saya telah belajar sekarang bagaimana menyukainya, juga, sebagai anak-anak. Mudah-mudahan saya bisa memberinya cukup waktu di lapangan sehingga ia memutuskan untuk tinggal di jalan bahagia. " - Mourinho berjanji untuk memberikan De Bruyne lebih banyak kesempatan di Desember 2013.

Sebulan kemudian, De Bruyne menyelesaikan nya £ 18m pindah ke Wolfsburg dan mempertanyakan perlakuan Mourinho dari dia dalam sebuah wawancara di koran Belgia.

"Saya pra-musim yang baik, pertandingan pertama saya juga, tapi aku masih tidak tahu mengapa saya kehilangan tempat saya setelah pertandingan melawan Manchester United," katanya. "Sayang ia mengatakan dalam konferensi pers bahwa saya tidak melakukan dengan baik di lapangan pelatihan. Itu bukan aku. Aku selalu pemain yang memberikan penuh 100 persen dalam pelatihan. Sambutannya Mereka menciptakan citra yang salah."

Setelah setahun di Wolfsbug, De Bruyne mengkritik Chelsea lagi, mengatakan: "Mungkin akan memiliki semua pergi berbeda jika Chelsea telah dibayar 45 juta euro untuk saya bukan delapan juta euro untuk Genk kembali pada tahun 2012. Saya akan memiliki berdiri yang berbeda, dan mendapat lebih banyak kesempatan. pada akhirnya, saya harus mengatakan bahwa, pada saat itu, Chelsea yang tidak baik bagi saya. "

Pada bulan Juli 2015, Mourinho menegaskan ia tidak menyesal menjual De Bruyne dan mengatakan pemain tidak memiliki mentalitas yang tepat untuk sukses di Chelsea. "Aku ingin menjaga dia dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak dalam kepribadiannya akan bersaing untuk posisi di tim," katanya. "Dia membutuhkan sebuah tim di mana dia tahu dia bisa bermain setiap pertandingan. Dia perlu tahu bahwa ia adalah penting."

Sebulan kemudian, De Bruyne mengisyaratkan bahwa ia akan terbuka untuk bergabung dengan Manchester City. "Jika tawaran yang datang, saya akan mendengar tentang hal itu dan berapa banyak itu, tapi saya belum mendengar apa-apa. Aku tidak akan pergi ke Inggris hanya untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain di sana. Jika saya pergi ke sana, itu karena bagi saya dan untuk keluarga saya itu adalah pilihan yang baik. Itulah kunci bagi saya. "

Setelah berbulan-bulan spekulasi, De Bruyne menyelesaikan nya rekor klub £ 55m pindah ke Kota pada 30 Agustus 2015.

"Dibutuhkan pemain khusus untuk meningkatkan skuad kami. Kami ingin bermain menyerang, sepakbola yang menarik. Membawa pemain seperti ini hanya akan membantu kami. Dia memiliki semua atribut mental, fisik, taktik dan teknis yang diperlukan untuk menyesuaikan lurus. " - Manuel Pellegrini.

"Saya ingin mencapai tingkat tertinggi sebagai pemain dan saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa pada akhir musim kami bisa bahagia dan mungkin memiliki beberapa judul." - De Bruyne.

penerus Pellegrini Pep Guardiola juga pengagum besar dari De Bruyne. "Messi adalah sendiri di meja tapi Kevin adalah di meja depan dan dia di atas sana," katanya pada bulan September. Akhir pekan ini, De Bruyne memiliki kesempatan lain untuk menunjukkan Chelsea apa yang mereka hilang.

No comments:

Post a Comment