Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Joe Hart percaya masa depan jangka panjangnya terletak jauh dari Man City

kiper Inggris Joe Hart telah berbicara untuk pertama kalinya tentang keberangkatan mendadak dari Manchester City dan mengapa masa depannya mungkin akan jauh dari Etihad. Di sini, ia berbicara dengan Sky Sports 'Johnny Phillips tentang waktunya di Italia, dan membuka tentang kepergiannya dari City.





Bandar TangkasNet - Joe Hart saat ini sedang menikmati masa pinjamannya di Torino di Serie A, di mana ia telah menjadi salah satu pemain bintang klub Italia itu dalam upaya tidak mungkin mereka untuk kualifikasi Eropa.

Hart adalah realistis tentang peluangnya untuk bermain lagi untuk Manchester City lagi dan tahu bahwa, selama Pep Guardiola adalah manajer, dia harus mencari tantangan lain.

Pada 29, Hart berhak untuk percaya bahwa ia memiliki banyak tahun lagi di bagian atas dan ia telah datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa setelah satu dekade di Manchester waktunya telah datang untuk mencari di tempat lain.

"Ini adalah kedua kalinya aku pergi keluar pada pinjaman musim panjang," katanya kepada Sepakbola Sabtu. "Aku sudah tidak dikirim ke sini untuk melihat bagaimana saya atau melihat apakah saya membaik. Saya telah dikirim karena saya tidak ingin.

"Saya di sini bukan untuk membuktikan apa yang bisa saya lakukan, saya di sini karena saya perlu mencari di tempat lain dan saya tidak memiliki kesempatan untuk memilah sesuatu secara permanen. Cara saya melihat itu, saya ingin melakukan serta aku bisa untuk Torino dan jika seseorang datang untuk saya, saya tidak berpikir Manchester City akan berdiri di jalan saya. "

Itu adalah percakapan jujur ​​dengan Guardiola kembali di musim panas, di Hart kembali dari Euro 2016, yang menyebabkan keberangkatan kiper.

"Saya datang setelah pemain lain karena Euro, dan ketika kami pertama kali memiliki percakapan dia mengatakan dia telah pemesanan nya tentang aku," Hart menjelaskan. "Saya menjabat tangannya, aku mengatakan itu profesional jujur, tapi tidak apa yang saya ingin mendengar.

"Aku bilang aku ingin bekerja untuk dia dan melihat apa yang terjadi, tapi saya mendapat kesan bahwa itu tidak benar-benar terjadi di mana saja aku punya perasaan aku tidak akan bermain saya berbicara dengan kepala eksekutif dan berkata:.." Anda ingin saya pergi bukan? " Dia tidak menghentikan saya dengan apa yang saya katakan.

"Saya siap untuk berkelahi tetapi Anda harus menjadi pintar dan memilih pertempuran Anda. Itu pendapat seorang pria yang telah mendapat banyak kekuasaan di klub dan saya tidak di sisi kanan itu.

"Kiper ia menandatangani [Claudio Bravo] adalah seorang kiper yang baik. Dia menyukai Willy [Cabellero] juga, ia menyukai Angus [Gunn] dan saya tidak akan mengatakan ada banyak sekali yang datang ke arah saya jadi saya pikir saya perlu pergi ke tempat lain dan aku benar-benar berterima kasih kepada Torino untuk memberi saya kesempatan.

"Saya akan didukung sendiri tapi aku lebih suka berpikir tentang bagaimana saya dapat membantu Torino sekarang bukan 'bagaimana jika' atau 'saya bisa melakukan itu'."

Ketika manajer Torino Sinisa Mihajlovic mengindikasikan ia tertarik pada pemain, Hart dimasukkan ke dalam beberapa panggilan telepon ke mantan rekan satu timnya untuk membahas bergerak.

"Saya berbicara dengan Micah Richards karena dia bermain di Serie A dan dia berkata," Kau akan menyukainya. " Lalu aku berbicara dengan Patrick Vieira yang telah bermain di Juventus dan tahu kota dan dia mengatakan kepada saya itu adalah kota sepak bola yang baik, "tambah Hart.

"Aleksandar Kolarov tahu Sinisa Milhajlovic jadi saya berbicara dengan dia - dia memanggilnya" Mister '-. Mereka semua memanggilnya "Mister' di sini, bukan bos saya menyukai cara Mihajlovic berbicara dan dia mengatakan jika saya benar-benar ingin datang aku selamat datang. saya suka sepak bola dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin bermain. aku 29 dan dalam sekejap mata begitu banyak yang terjadi sudah dan aku tahu itu akan lebih dalam sekejap lain mata.

No comments:

Post a Comment