Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Bagaimana Nasib Rooney, Setelah Southgate Jadi Bos Inggris ?

Bagaimana nasib Wayne Rooney di Timnas Inggris setelah Gareth Southgate menjadi Bos Inggris??? Rooney sendiri dikabarkan sedang menantikan nasibnya di Timnas mengingat Southgate sudah mendapatkan kendali penuh untuk melakukan segala perubahan pada Timnas Inggris.



Agen Poker Online - Gareth Southgate beberapa hari yang lalu telah di pilih untuk menandatangi kontrak menjadi Manajer baru Timnas Inggris selama 4 tahun kedepan setelah mengantikan Manajer sebelumnya Sam Allardyce saat menjadi manajer interim Inggris.

Gareth Southgate mantan manajer timnas muda Inggris ini akan menerima gaji sebesar 2juta Pounds, karna di nilai dengan kinerja yang bagus saat uji coba selama 4 pertandingan terakhir Timnas Inggris. Beliau juga kabarnya akan bertindak tegas kepada seluruh pemain Timnas Inggris.

Beliau juga akan mempertemukan para pemain untuk membahas masalah masa depan timnas Inggris kedepannya, serta mereka di pastikan mendapatkan dukungan dari FA. Bagaimana keputusan beliau untuk masa depan Timnas Inggris di tangan Manajer baru Gareth Southgate.

Sedangkan dengan masa depan Wayne Rooney di gandang gandang akan manjadi sorotan setelah diketahui terlibat aksi mabuk di hotel Timnas Inggris, meskipun dari pihak FA menyatakan bahwa Rooney tidak bersalah namun di ketahui bahwa sang manajer baru mulai meragukan ketajaman Rooney.

Dengan kemungkinan besar Rooney akan di copot dari posisi Kapten Timnas Inggris dan akan di gantikan oleh Pemain Liverpool, Jordan Henderson menjelang pertandingan melawan Jerman pada 22 Maret 2017 mendatang.

No comments:

Post a Comment