Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Slaven Bilic kecewa dengan West Ham di kekalahan 4-1 oleh Manchester United

Slaven Bilic mengaku ia kecewa dengan kinerja West Ham dalam kekalahan 4-1 oleh Manchester United.

 

Bandar Poker Online - Piala EFL kerugian perempat final terjadi hanya tiga hari setelah Hammers meraih hasil imbang 1-1 di Old Trafford di Liga Premier, tapi sisi Bilic yang terbaik kedua di setiap departemen, Rabu.

Sebuah gol di awal babak pertama dan di awal periode kedua menyengat West Ham, dan Bilic menyesali mulai lambat timnya.

"Saya sangat kecewa, mereka layak mendapatkannya," kata Kroasia. "Anda tidak dapat memiliki awal yang lambat di mana saja, terutama di sini karena mereka baik pula, tetapi ketika mereka satu sampai mereka memukul pada serangan balik, memiliki kualitas luar biasa dan sangat langsung dan menghukum Anda.

"Mereka bisa saja mencetak yang kedua setelah yang pertama tapi kami membela dan kemudian kembali ke dalamnya.

"Pada babak pertama kami mengatakan kami tidak bisa membiarkan mereka melakukannya lagi tapi itu persis awal yang sama di babak kedua.

"Sulit untuk kembali dua kali dan kemudian mereka mencetak gol yang ketiga dan yang mereka benar-benar mengendalikan permainan. Anda tidak bisa mengharapkan apa-apa di sini ketika Anda memiliki awal yang lambat untuk permainan.

"Saya tidak bisa menempatkan jari saya di [mengapa kami berbeda dengan hari Minggu], tapi pasti kami kurang karena kami bermain dua pertandingan dalam tiga atau empat hari. Itu benar-benar berbeda."

No comments:

Post a Comment