Sukabet77

Wednesday, November 30, 2016

Ben Woodburn didesak untuk terus bekerja keras dengan Divock Origi

Striker Liverpool Divock Origi percaya satu-satunya cara bintang muda Ben Woodburn dapat mengatasi meningkatnya harapan di pundaknya adalah melalui kerja keras.





Bandar Bola Tangkas - Academy lulusan Woodburn menjadi pencetak gol terbanyak klub termuda pada usia 17 tahun dan 45 hari, mengalahkan rekor Michael Owen dengan 98 hari, dengan gol di Piala EFL kemenangan perempat final atas Leeds pada Selasa.

Origi, masih hanya 21, yang tahu bagaimana rasanya berada di bawah sorotan saat ia tiba di Anfield setelah pindah £ 10 juta dari Lille, sementara ia juga memimpin baris untuk Belgia saat berusia 19 tahun di Piala Dunia 2014 dan ia telah menawarkan Woodburn beberapa kata nasihat tentang bagaimana mengatasi harapan.

"Jujur Anda harus hanya [dimasukkan] passion di dalamnya," katanya. "Ketika Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki kualitas dan Anda mencoba untuk belajar karena Anda tidak bisa hanya melatih diri segala. Anda harus mengatasinya dengan bekerja, bekerja, bekerja. Itu membuat Anda tenang dan percaya diri.

"Ini adalah klub besar dan Anda memiliki harapan pada Anda jadi tentu saja ada tekanan, tetapi ketika Anda tahu bahwa Anda telah bekerja keras dan diberikan Anda semua tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan.

"Ketika Anda rileks sedikit maka Anda menyesal. Dari saat aku datang ke sini saya tidak pernah punya penyesalan dan itu adalah salah satu hal yang membuat saya tenang.

"Baginya itu adalah yang paling penting bahwa ia menikmati permainan, ia mencoba untuk belajar, belajar untuk membuat langkah-langkah. Ini adalah usia Anda dapat membuat banyak langkah-langkah yang benar-benar cepat. Saya pikir itu semua tentang dia tapi dia memiliki kualitas . saya berharap bahwa kita dapat melihat lebih dari dia di masa depan. "

Origi mencetak gol keduanya dalam dua pertandingan untuk membuat terobosan penting melawan Leeds dan saham klaimnya untuk tempat awal di Bournemouth, hidup tentang Super Minggu, dengan playmaker Philippe Coutinho untuk setidaknya lima minggu dan Daniel Sturridge berjuang dengan masalah betis.

Ia percaya Woodburn memiliki semua karakter untuk menjadi sukses di Anfield dan memiliki seorang manajer di Jurgen Klopp yang akan memastikan potensi terpenuhi.

"Sejujurnya, ia tampak seperti sangat turun ke bumi tapi Anda bisa melihat emosi di matanya," katanya tentang reaksi remaja di ruang ganti setelah pertandingan. "Saya sangat senang untuknya karena mencetak pada usia ini di Anfield saya pikir adalah dorongan besar baginya.

"Dia masih harus belajar tapi saya pikir dia berada di lingkungan yang sempurna karena kita semua ingin saling membantu. Anda tidak bisa membayangkan seorang manajer yang lebih baik untuk mengembangkan pemain muda sehingga semua baik baginya dan anak-anak lainnya.

"Saya pikir di sisi manusia mengelola ia [Klopp] tahu bagaimana menangani kelompok dan dia tahu bagaimana menangani pemain. Dia memiliki pemahaman yang sangat baik dari sepak bola dan ini semua hal yang sangat penting.

"Dia telah membuktikan bahwa dia bisa membuat pemain besar jadi ini adalah lingkungan yang sempurna dan Liverpool berkembang jadi mudah-mudahan mereka [pemain muda] dapat tumbuh dengan Liverpool di sini dengan proyek."

No comments:

Post a Comment