Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Michael Carrick yakin bahwa ada sesuatu yang menggemparkan di Manchester United

Michael Carrick yakin bahwa "sesuatu akan datang" di Manchester United setelah frustrasi musim terakhir.


 

Bandar Poker Online - Inggris belum menantang untuk gelar Premier League sejak pensiun dari Sir Alex Ferguson pada 2013 dan lagi dari kecepatan tiga bulan ke dalam kampanye saat ini, dengan hanya 20 poin yang diambil dari 13 pertandingan.

Namun, pertunjukan umumnya dianggap perbaikan pada musim lalu di bawah Jose Mourinho dan Carrick, yang telah menghabiskan satu dekade terakhir di Old Trafford, percaya tim akhirnya dekat untuk menemukan formula pasca Ferguson sukses.

"Itu tidak akan terjadi dalam semalam, saya tidak berpikir kita pernah akan tiba-tiba bergerak begitu cepat - ia [Ferguson] telah di sini begitu lama," 35-tahun itu mengatakan menjelang perjalanan United ke Everton pada Minggu, yang langsung di Sky Sports.

"Tapi ada tanda-tanda tertentu yang kita mendapatkan di sana, saya dapat mengatakan bahwa. Aku tahu kita jauh di liga tetapi ada tanda-tanda bahwa kita bisa merasakan sesuatu akan datang. Tapi hanya waktu yang akan memberitahu itu."

Mourinho, manajer ketiga klub sejak Ferguson mengundurkan diri, telah secara teratur meratapi nasib timnya, dengan kiper Darren Randolph membuat serangkaian menghemat baik sebagai West Ham bermain imbang 1-1 di Old Trafford akhir pekan lalu. Itu imbang keempat United dalam suksesi di rumah di liga.

Namun, mereka mendapatkan ukuran balas dendam untuk itu dengan menempatkan diri lebih dari peluang mereka dengan kemenangan 4-1 atas sisi yang sama di Piala EFL perempat final pada Rabu.

"Semua permainan telah cukup mirip. Bahkan ketika kita tidak memiliki hasil, kita merasa kita harus memenangkan semua pertandingan yang telah kita ditarik, yang sulit untuk mengambil," kata Carrick.

"Pada saat yang sama, sulit untuk mendapatkan juga turun karena pertunjukan ini bukan hanya pantas untuk memenangkan permainan tetapi untuk memenangkan mereka cukup baik.

"Ada kesempatan di cangkir di mana kita telah bermain baik dan tujuan yang telah pergi. Itu belum cukup terjadi di liga untuk sejumlah alasan, tetapi jika kita terus bermain seperti yang kami akan baik-baik saja.

"Dengan penampilan kami dan perasaan dalam permainan, ia tidak merasa seperti kita telah memiliki sebuah awal yang buruk. Anda dinilai dari hasil, itulah yang bisnis, tapi pada saat yang sama Anda mendapatkan perasaan dan Anda mengukur pada pertunjukan juga.

"Ini bukan sesuatu yang mana Anda hanya pindah dan semuanya baik-baik, Anda harus membangun sebagai sebuah tim. Tapi ada banyak hal positif dari individu dan tim pertunjukan dan, untuk sisa musim ini, saya pikir kami akan baik-baik."

No comments:

Post a Comment