Sukabet77

Monday, December 12, 2016

Zinedine Zidane belum menjadi 'manajer beruntung' di Real Madrid, kata Terry Gibson

Zinedine Zidane belum "beruntung" selama pemerintahannya sukses di Real Madrid, menurut Terry Gibson.



Bandar Bola Tangkas - Orang Prancis, yang menggantikan Rafa Benitez musim lalu dan memenangkan Liga Champions pada bulan Mei, telah kehilangan hanya dua dari 50 pertandingan yang bertanggung jawab dan pada 35 pertandingan tak terkalahkan dengan raksasa Spanyol.

Meskipun pengkritiknya telah diberi label Zidane "beruntung" setelah menang terakhir terkesiap atas Deportivo, Sabtu, Gibson mengatakan kepada La Liga Weekly Podcast bahwa belum ada unsur besar keberuntungan atau kemalangan untuk berlari.

"Ada belum terlalu banyak insiden di mana Real Madrid telah beruntung, tapi Ramos mencetak gol akhir tidak beruntung," kata Gibson.

"Dia kehilangan dua pertandingan di 50, jadi itu bukan awal yang buruk untuk seorang manajer dalam pekerjaan pertamanya, terutama setelah mengambil alih dalam situasi yang dia lakukan.

"Dia beruntung untuk pergi dengan itu pada akhir pekan dan saya pikir [seleksi] sedikit aneh. Saya sedikit terkejut ia mengambil risiko yang dia lakukan, meskipun saya suka fakta ia percaya pemain pinggiran nya masih cukup baik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan - yang akhirnya mereka.

Zidane beristirahat banyak bintang pertama timnya untuk kunjungan Deportivo dan telah 2-1 turun dengan hanya enam menit tersisa, berhasil mendapatkan kemenangan untuk menetapkan rekor klub tak terkalahkan baru.

Gibson menambahkan:. "Saya benar-benar terkejut ia tidak memiliki beberapa besar-hitter di bangku cadangan untuk digunakan saat itu kritis di akhir Dia berhasil kabur dengan itu, tapi itu bukan keberuntungan Dia bisa memanggil Cristiano Ronaldo. , Luka Modric atau Karim Benzema ketika ada 10 atau 15 menit untuk pergi dan hasilnya adalah dalam keseimbangan, tapi itu bekerja.

"Saya tidak berpikir ada yang pernah ada nasib buruk di jalankan, tapi aku pasti tidak berpikir keberuntungan telah memainkan bagian penting di dalamnya. Tapi kita harus memberikan neraka banyak kredit untuk mereka tidak pernah-berkata-mati sikap.

"Kita berbicara tentang pemain menjadi benar-benar akademis dalam hal taktik dan filosofi dan barang, tapi Ramos hanya melambangkan apa ini Real Madrid adalah semua tentang."

No comments:

Post a Comment