Sukabet77

Friday, December 2, 2016

Jose Mourinho mengatakan, Bastian Schweinsteiger bisa tinggal di Manchester United

Jose Mourinho telah mengisyaratkan Bastian Schweinsteiger mungkin tinggal di Manchester United di luar jendela transfer Januari.



Bandar Judi Poker - Pemain internasional Jerman telah dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford di tahun baru setelah gagal membuat penampilan sejak Mourinho ditunjuk sebagai manajer di musim panas.

Tapi ia datang dari bangku cadangan untuk empat menit cameo dalam tahap penutupan menang 4-1 timnya atas West Ham pada Rabu malam seperti Manchester United membukukan tempat mereka di Piala EFL semi-final.

Dan Mourinho telah mengkonfirmasi ia dapat menyimpan 32 tahun di papan untuk sisa kampanye.

Ketika ditanya apakah Schweinsteiger bisa tinggal di luar Januari, manajernya mengatakan:. "Tentu saja dia dapat ketika Anda memiliki kontrak dengan klub Anda adalah orang yang kuat.

"Dia bisa membantu kami. Dia adalah satu lagi di skuad dan dia bekerja untuk memiliki lebih banyak kesempatan."

Mourinho mengakui bahwa Schweinsteiger hampir meninggalkan klub di musim panas dan tekadnya untuk mengukir karir untuk dirinya sendiri di Old Trafford telah menjadi faktor dalam keinginan manajer untuk mempertahankan jasanya.

"Di musim panas kami mencoba untuk membuat sesuatu terjadi untuk Bastian untuk mendapatkan masa depan yang berbeda," kata Mourinho dari pemain yang ditandatangani oleh Louis van Gaal bulan Juli 2015.

"Tapi dia adalah orang yang kuat dan memutuskan untuk tinggal, bahkan dalam keadaan sulit. Dia bekerja untuk itu dan pantas kebahagiaan pertandingan terakhir ... Saya suka orang-orang yang ditentukan."

No comments:

Post a Comment