Sukabet77

Friday, December 9, 2016

Mauricio Pochettino mengatakan Jose Mourinho masih The Special One

Mauricio Pochettino percaya Jose Mourinho menderita dari peningkatan pengawasan profilnya membawa, bersikeras manajer Manchester United berperilaku tidak berbeda dengan bos lain Premier League.



Bandar Judi Poker Online - Mourinho telah menemukan dirinya dalam air panas dengan FA musim ini, menjalani larangan satu pertandingan pada awal November sebelum kembali dikirim dari touchline melawan West Ham.

selanjutnya tindakan tidak bertanggung jawab nya melihat dia kehilangan kemenangan Piala EFL 4-1 atas lawan yang sama minggu lalu, tapi bos Tottenham Pochettino mengatakan ia memiliki simpati dengan rekannya menjelang Super Minggu bentrokan kedua tim di Old Trafford.

"Ini terlalu sulit kadang-kadang untuk mengendalikan diri di touchline. Perilakunya itu normal," kata Pochettino.

"Sulit berada di touchline ketika Anda frustrasi. Anda dapat menunjukkan kekecewaan selama pertandingan. Dia tidak melakukan sesuatu yang berbeda untuk setiap dari kita.

"Saya suka Mourinho, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. Karena dia adalah Special One fokus media pada dia lebih daripada yang lain."

"Bagi saya dia adalah Special One dan akan selalu menjadi Special One. Ketika saya mulai di Espanyol dia sangat baik padaku, pintunya selalu terbuka.

"Saya selalu mencoba untuk menilai dan bersikap objektif. Bagi saya, ia adalah dan adalah dan akan selalu menjadi salah satu yang terbaik di dunia."

Spurs selesai mengecewakan kampanye Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas CSKA Moskow pada Rabu malam, 24 jam sebelum Inggris lolos ke tahap sistem gugur Liga Europa dengan kemenangan 2-0 melawan Zorya di Ukraina, dan Pochettino adalah bersyukur akhirnya melihat timnya memiliki keuntungan dari sisa tambahan satu hari.

"Memang benar bahwa kami musim lalu itu sulit untuk bermain Kamis lalu Minggu," tambah Pochettino. "Memang benar kami memiliki satu hari lagi untuk game ini.

"Saya tidak ingat dalam dua-dan-a-setengah tahun kami memiliki keuntungan dari hari istirahat ekstra. Mereka dapat memutar skuad mereka, yang akan menjadi keputusan Mourinho. Inggris memiliki pemain hebat sehingga mereka akan mengelola situasi itu."

No comments:

Post a Comment