Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Mengapa Phil Jones bisa menjadi kunci untuk Jose Mourinho di Manchester United

Phil Jones telah terkesan untuk Manchester United sejak ia bergegas kembali dari cedera bulan lalu. Menjelang pertandingan Nissan super Minggu mereka dengan Everton, Nick Wright meneliti mengapa bek bisa menjadi orang kunci untuk Jose Mourinho.




Agen Judi Poker Online - Manchester United mengutuk keberuntungan mereka ketika Chris Smalling bergabung mitra bek Eric Bailly di sela-sela awal musim ini. Pertahanan sudah gemetar itu berbahaya terkuras untuk perjalanan Premier League mereka untuk Swansea pada awal November, dan Jose Mourinho punya banyak pilihan selain beralih ke sosok dilupakan.

Phil Jones tidak membuat begitu banyak sebagai pemain pengganti sejak Januari. Sepuluh bulan cedera neraka telah dilemparkan masa depannya diragukan, tapi dengan Inggris sangat membutuhkan kemenangan di Stadion Liberty, di sini dia di Mourinho starting line-up.

Itu adalah langkah berisiko, tapi Jones adalah keberadaan kuat di jantung pertahanan United karena mereka mengklaim kemenangan nyaman 3-1. "Dia adalah seorang pria yang berani untuk mengatakan: 'Saya siap untuk tim' ketika dia tidak," kata Mourinho setelah itu. "Setelah dua atau tiga bulan tanpa menendang bola, ia hanya siap dalam pikiran. Tapi itu di mana itu penting dan dia memiliki performa yang hebat."

komentar Mourinho yang sebagian ditujukan Smalling dan Luke Shaw untuk berkuasa diri dari permainan, tapi pujian untuk Jones adalah asli. Pemain berusia 24 tahun telah bermain setiap menit sejak itu. Ini pertama kalinya dalam hampir dua tahun ia telah mulai lima pertandingan berturut-turut, dan menampilkan nya meyakinkan telah membantu menstabilkan backline United.

Ini cukup turnaround. Sir Alex Ferguson menggambarkan Jones sebagai "fenomenal" bakat dengan potensi untuk menjadi "terbaik yang pernah pemain" United kembali pada tahun 2013, tapi masalah cedera berulang dihentikan kemajuannya. Ketika ia mengalami kemunduran segar di awal musim ini, Mourinho mengaku ia takut ia mungkin tidak pernah merebut kembali bentuk terbaiknya.

Ini masih harus dilihat bagaimana kebugaran lama Jones 'memegang, tapi pendekatan tanpa kompromi untuk pekerjaan telah membuat kesan yang besar pada manajernya. "Kadang-kadang pembela sekarang berpikir kemampuan yang paling penting adalah untuk membangun dari belakang," katanya pekan lalu. "Ini bukan. Yang paling penting adalah untuk mempertahankan dan itulah yang saya suka tentang Phil Jones. Dia suka untuk membela, dia ingin bermain sebagai bek."

Sementara John Stones adalah template bola-bermain untuk Pep Guardiola di sisi lain dari Manchester, Mourinho memiliki prioritas yang berbeda. Statistik menunjukkan bagaimana Jones telah memeluk tugas. Pemain sudah mulai setidaknya dua pertandingan Premier League musim ini, Jones peringkat teratas untuk jarak dengan 10,7 per 90 menit.

Ini adalah ukuran sampel yang kecil setelah hanya tiga penampilan, tapi itu menunjukkan bagaimana ia memenuhi tuntutan Mourinho. Jones adalah fokus dan tegas. United tidak terkalahkan sejak ia datang ke dalam tim, dan sementara ada saat-saat sulit, ia telah membawa jenis keyakinan pertahanan takut-takut mereka tidak memiliki awal musim ini.

Ini tidak hanya memukul-dan-harapan, baik. Jones muncul canggung di kali, namun dia bisa memilih lulus. Ia menyelesaikan 72 dari 75 melawan Swansea, dan nya akurasi persen 91,1 per musim ini adalah yang kedua setelah Michael Carrick di Inggris. Ini mengalahkan rata Stones ', dan itu semua lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan dia bermain melewati lebih panjang (4,3 per game) daripada bek United lainnya.

Ini mendorong manajer, dan dia memukul catatan yang tepat di luar lapangan, juga. Mourinho menghargai loyalitas dan dedikasi di atas segalanya. gaya manajemen kejam nya bukan untuk semua orang, tapi Jones memuji pendekatan "jujur" setelah United menang 4-0 atas Feyenoord pekan lalu. "Itu semua yang Anda dapat meminta sebagai pemain," katanya. "Pemain harus tahu kapan mereka lakukan benar dan salah. Ia melakukan itu."

semacam itu temperamen sempurna untuk Mourinho, yang telah kurang terkesan dengan anggota lain dari skuadnya, dan Jones datang ke pertahanan manajernya lagi setelah ia dikirim ke tribun melawan West Ham pada akhir pekan. "Saya pikir itu hanya gairah," katanya. "Saya ingin melihat bahwa dari orang - pemain, staf -. Itu gairah untuk permainan dan kemauan untuk menang"

Gairah. Kesediaan untuk menang. Mereka bisa saja kata-kata Mourinho. Bailly dan Smalling adalah karena kembali dari cedera dalam beberapa minggu mendatang, namun Jones akan mengambil beberapa bergerak sekarang. "Kondisinya terlihat sangat baik dan kepercayaan dirinya membaik," tambah Mourinho pekan lalu. "Phil bermain dengan sangat baik, tidak ada kesalahan dalam 90 menit, dan aku benar-benar senang untuknya."

Dia senang dengan dia, juga. Jones adalah seorang tokoh lupa yang karirnya Manchester United tampaknya menjauh dari dia, tapi dia telah menangkap peluang dengan kedua tangan. Sebulan pada dari comeback di Stadion Liberty, ia sudah tampak seperti pria Mourinho.

No comments:

Post a Comment