Sukabet77

Saturday, December 17, 2016

Chelsea mencetak kemenangan mendekati rekor Liga Premier Arsenal

Chelsea membuat 11 kemenangan berturut-turut dengan kemenangan di Crystal Palace - dan mereka sekarang mendekati rekor Premier League untuk back-to-back menang.



Bandar Poker Online - Babak pertama gol Diego Costa adalah perbedaan antara dua rival London pada hari Sabtu, dan bergerak Blues ke dalam dua kemenangan dari pencocokan Arsenal 2001/02 tonggak, dengan Bournemouth dan Stoke di samping, sebelum derby lain di Tottenham pada tanggal 4 Januari.

Di sini, kita melihat pada pemenang terbaik menjalankan tim Premier League telah mencatat dalam satu musim.

11 - Manchester United - 2008/09 (Champions)

Manchester United memenangkan 11 pertandingan berturut-turut antara Boxing Day 2008 dan Maret 2009 dan terus sembilan clean sheet dalam proses. Bahkan, mereka hanya kebobolan dua kali dalam yang mengesankan run, mencetak 21.

Itu catatan defensif hancur dalam gaya yang menakjubkan oleh saingan Liverpool di Old Trafford dalam kemenangan 4-1 untuk tim tamu.

Namun, Inggris - dengan tim termasuk Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez dan Edwin van der Sar - memiliki tertawa terakhir, mengalahkan sisi Rafa Benitez untuk judul untuk menutup sepertiga Liga Premier menang berturut-turut dan menyamai rekor Liverpool dari 18 mahkota liga.

11 - Liverpool - 2013/14 (Runner-up)

Liverpool dinyalakan judul tantangan Premier League dengan kemenangan 5-1 atas Arsenal pada awal Februari 2014 dan memenangkan mereka 10 game berikutnya hingga akhir April, mencetak 38 gol dalam proses seperti dalam bentuk Luis Suarez memimpin jalan.

Ada kemenangan 3-0 di Manchester United, dan kemenangan kandang atas Tottenham dan Manchester City memicu keyakinan ini bisa menjadi tahun Liverpool.

Tapi kekalahan 2-0 di kandang Chelsea - menampilkan kapten Steven Gerrard terkenal dan mahal tergelincir - mengetuk The Reds tentunya dan jatuhnya di Crystal Palace melihat mereka kehilangan seorang gadis gelar Premier League.

11 - Manchester United - 1999-1900 (Champions)

Manchester United mendominasi 1999-1900 musim Premier League dan memamerkan keunggulan mereka dengan memenangkan menjalankan 11-game dari Maret hingga akhir musim pada bulan Mei.

pria Sir Alex Ferguson mencetak 37 gol selama menjalankan, termasuk tujuh melawan West Ham dan empat melawan Bradford, Middlesbrough dan Sunderland dalam mantra empat pertandingan brutal.

Inggris - di era David Beckham, Roy Keane dan Teddy Sheringham - akhirnya memenangkan Liga Premier dengan catatan 18 poin, dengan 97 gol untuk nama mereka.

13 - Arsenal - 2001/02 (Champions)

Dengan Thierry Henry dalam aliran penuh, Arsenal memenangkan rekor pertandingan 13 Premier League berturut-turut pada akhir musim 2001/02, memulai dan mengakhiri melawan Everton.

Dari Februari sampai Mei, pria Arsene Wenger yang tak terbendung, dan membungkus gelar Premier League di babak kedua terakhir dari perlengkapan dengan kemenangan 1-0 di Manchester United.

Mereka 13 kali menang dijamin margin tujuh poin dari kemenangan di atas tabel Premier League dari Liverpool untuk pergi dengan kemenangan Piala FA mereka; ganda kedua mereka di bawah Prancis.

No comments:

Post a Comment