Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Zinedine Zidane 'Marah' setelah Real Madrid membuang kemenangan

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa ia adalah "sedikit marah" timnya kebobolan 2-0 memimpin babak kedua untuk menggambar dengan Borussia Dortmund.




Bandar Bola Tangkas - Dua gol dari Karim Benzema, yang kedua 50 di 88 penampilan Liga Champions, tampaknya menempatkan tim tuan rumah di kontrol.

Namun gol ke-19 Pierre Emerick Aubameyang-dalam sebanyak pertandingan musim ini diikuti oleh 88 menit equalizer dari pemain pengganti Marco Reus yang berarti Dortmund selesai puncak Grup F.

"Ketika Anda melihat bagaimana babak kedua pergi Anda mendapatkan sedikit marah," kata Zidane. "Kami memiliki pertandingan di tangan kami tapi ini adalah sepakbola. Anda perlu membawa di sebelah kanan sampai akhir.

"Ada banyak peluang untuk mencetak gol ketiga. Sebaliknya, kami mendapat Dortmund kembali ke dalam permainan. Dortmund layak tempat pertama. Mereka menunjukkan seberapa kuat mereka.

"Mereka tim yang kuat yang membuat hidup sulit dan pada akhir hari kita harus sedikit lebih di atasnya, tapi itu di masa lalu sekarang. Saya sangat bangga dengan pemain, kerja keras mereka, hal-hal mereka lakukan. kelompok ini mungkin adil dengan kami kedua dan mereka terlebih dahulu. "

Sementara Zidane mengaku emosi dicampur, pelatih Dortmund Thomas Tuchel menikmati pengalaman.

"Cocok dengan Dortmund adalah sesuatu yang istimewa, tapi mengerikan," katanya. "Kami melakukan cukup baik di awal. Setelah itu ada banyak kesalahan dan keputusan yang salah.

"Untuk gol penentu itu tampak seperti Aubameyang telah menyeberang satu sentuhan terlambat tapi untungnya dia tidak dan Reus bisa tiba dengan kecepatan penuh dan menguburnya. Akhirnya itu adalah hasil bahagia untuk kita."

No comments:

Post a Comment