Sukabet77

Thursday, December 8, 2016

Jose Mourinho memuji Henrikh Mkhitaryan setelah gol pertama Manchester United

Jose Mourinho tertimbun memuji Henrikh Mkhitaryan setelah ia mencetak gol pertama Manchester United melawan Zorya Luhansk, Kamis.

 


Bandar Poker Online - Begitu luar biasa untuk Borussia Dortmund dalam beberapa tahun terakhir, 27 tahun adalah perjuangan awal untuk membuat skuad pertandingan hari Mourinho, apalagi starting line-up, bingung penonton.

Mourinho menjelaskan bahwa Mkhitaryan masih terbiasa dengan kerasnya sepakbola Inggris, tapi frustrasi di pemain jelas ketika mengatakan bulan lalu bahwa Armenia harus "berbuat lebih".

Gelandang menyerang tampaknya telah diperhatikan nasihat itu, muncul dalam seperlima pertandingan Inggris berturut-turut dan mencetak gol solo yang bagus untuk membuka skor di pertandingan Liga Europa di Zorya Luhansk.

Tujuan Mkhitaryan ini di awal babak pertama dilengkapi dengan pemogokan akhir Zlatan Ibrahimovic di Ukraina, membungkus kemenangan 2-0 yang melihat laki-laki Mourinho maju dari Grup A sebagai runner-up.

"Dia memiliki mental yang kuat," kata Mourinho. "Dia sangat bertekad untuk melawan adaptasi yang sulit, dan dia melakukan hal itu dengan cara yang terbaik.

"Dia bekerja sangat keras secara fisik, taktik dan bakat kita tahu adalah ada. Bakat kita tahu apa yang kita beli.

"Dia berjuang untuk meningkatkan taktis, ia berjuang untuk meningkatkan fisik, dan sekarang dia bermain baik di Liga Premier, baik di Liga Europa dan Piala EFL, dan sekarang berkembang sedikit lebih kebahagiaan baginya, jadi saya sangat senang . "

kepuasan yang juga berlaku untuk tampilan timnya dalam kondisi sulit di Odessa, mengamankan tempat di lalu-32 imbang Senin setelah muncul tanpa cedera di lapangan yang buruk.

Pemain mengeluhkan permukaan menjadi seperti batu sebagai kancing mereka clacked di permukaan beku pada malam pertandingan di Stadion Chornomorets, tapi UEFA dianggap itu dimainkan setelah pemanasan semalam dan dua inspeksi lapangan.

"Lapangan adalah lebih baik hari ini daripada kemarin dan cukup baik untuk membayar sepak bola dan kami menghargai upaya untuk memberikan lapangan yang baik," kata Mourinho.

"Tidak ada keajaiban dalam cuaca dingin ini, kita tahu itu sulit untuk memiliki lapangan yang baik, jadi kami menghargai upaya untuk memberikan permukaan yang baik."

Mourinho dimengerti santai di konferensi pers pasca-pertandingan, di mana ia berbicara tentang keinginannya untuk Zorya untuk kembali ke rumah, telah dipaksa untuk meninggalkan Luhansk karena masalah politik di timur Ukraina.

Manajer Inggris juga memuji dukungan rumah, meskipun marah oleh frustrasi pada beberapa kejenakaan yang tidak diragukan lagi akan menyebabkan tindakan disipliner UEFA.

Sebuah pena laser, suar dan pertempuran diselingi malam itu melihat petasan mendarat mengkhawatirkan dekat dengan kiper Sergio Romero di babak pertama.

"Dukungan itu indah dan mereka tidak perlu itu untuk membuatnya lebih indah," katanya. "Mereka hanya membuat berbahaya bagi kiper, sehingga mereka tidak perlu itu.

"Stadion itu indah, dukungan yang baik. Manchester United fans di atas yang baik juga, kami hanya tidak perlu hal-hal ini.

"Mungkin UEFA tidak senang dan mungkin UEFA sekarang mengambil uang dari Zorya, yang saya pikir Zorya tidak layak."

No comments:

Post a Comment