Sukabet77

Saturday, December 3, 2016

Tottenham yakin kembali, kata Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino yakin timnya punya kepercayaan diri mereka kembali setelah menang 5-0 atas Swansea di Liga Premier, Sabtu.





Judi Poker Online - Ganda dari Harry Kane dan Christian Eriksen dan satu gol dari Heung-min Son dijamin Tottenham hanya kemenangan kedua mereka dalam 11 pertandingan.

Spurs tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 2-1 dari Monaco pada 22 November dan kalah Chelsea akhir pekan lalu.

"Saya berpikir bahwa kita sepenuhnya layak hasilnya," kata Pochettino. "Kami mendominasi, kami menciptakan peluang, mereka tidak menembak, mereka tidak menciptakan peluang dan saya pikir itu adalah kinerja yang sangat baik. Saya senang karena kami mendapat tiga poin yang penting setelah Chelsea dan Monaco.

"Saya tidak percaya itu adalah yang terbaik [kinerja] tapi saya pikir itu baik karena selalu baik untuk mendapatkan tiga poin dan menjaga dekat bagian atas.

"Kami memiliki permainan depan yang sangat penting dan kepercayaan diri kembali."

Tottenham diberikan penalti pada 38 menit ketika Kyle Naughton muncul untuk menurunkan Dele Alli tapi replay menunjukkan ada saran dari menyelam dari gelandang Spurs.

Namun, Pochettino menegaskan ia tidak melihat insiden itu.

"Aku tidak melihatnya," kata Pochettino Sky Sports. "Itu sangat sulit untuk melihat dari sudut pandang apakah itu atau tidak. Saya bisa mengatakan apa-apa karena saya perlu melihatnya di TV pertama-tama.

Ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan Alli, ia berkata: "Kami sudah tidak punya waktu untuk berbicara saya pikir setelah pertandingan selesai 5-0 itu tidak penting untuk berbicara tentang hukuman..

"Saya bisa mengerti jika Swansea mengeluh tentang hal itu, tetapi dalam hal sepak bola, kami jauh lebih baik.

"Statistik dari pertandingan menunjukkan ini. Kami memiliki 23 tembakan, 16 on target dan tujuh dari target. Bagi mereka, nol pada target dan nol dari target.

"Saya pikir tidak perlu untuk fokus pada hukuman tapi aku mengerti jika mereka tidak bahagia," tambahnya.

"Kita perlu mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya dan itu melawan CSKA Moscow. Swansea telah pergi dan itu adalah tiga poin penting bagi kita untuk menjadi dekat dengan bagian atas dan tidak lebih."

No comments:

Post a Comment