Sukabet77

Friday, December 2, 2016

Yannick Bolasie mengatakan Desember akan menjadi bulan penting untuk musim Everton

Yannick Bolasie mengatakan Everton akan menghadapi perjuangan yang berat untuk membuatnya ke Eropa kecuali mereka dapat menemukan kembali bentuk mereka pada bulan Desember.





Agen Bola Tangkas - Setelah awal yang sangat baik untuk kehidupan di bawah Ronald Koeman, musim Toffees 'telah goyah dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

jadwal pertandingan Everton pada bulan Desember adalah sulit dengan Manchester United, Liverpool dan Arsenal semua pada batu tulis dan Bolasie percaya ini bisa menjadi bulan make-atau-break untuk klub.

"Saya masih kita bisa membuatnya menjadi tempat Eropa tapi bulan ini akan mengatakan banyak tentang kami karena game yang kita punya benar-benar sulit tapi mengetahui pemain mereka semua melihat ke depan untuk itu," kata Bolasie Sky Sports News HQ.

Bolasie tidak dapat meletakkan jarinya di atas mengapa Everton telah berjuang akhir-akhir tetapi mengatakan secara keseluruhan tim masih dalam posisi yang kuat.

"Sebagai tim, kami telah mungkin harus bekerja lebih keras," Bolasie mengakui.

"Pada saat yang sama, ketika saya benar-benar mencerminkan dan melihat jauh ke dalamnya, ketika saya menandatangani untuk Everton, jika Anda akan mengatakan kepada saya pada awal Desember 'Anda akan berada di posisi ketujuh, Anda sudah mendapat pertandingan melawan Inggris di rumah, Anda menang itu dan Anda pergi keenam, saya akan menjabat tangan Anda '.

"Jelas sekarang terserah kepada kita sebagai pemain untuk mencoba dan menempatkan hal yang benar pada hari Minggu."

Bolasie bergabung Everton dari Istana pada bulan Agustus untuk biaya yang bisa naik setinggi £ 28m.

Dia telah berhasil hanya satu gol di liga, melawan Burnley, dan 27 tahun mengaku dia perlu mulai menemukan bersih secara lebih teratur.

"Saya mendapatkan peluang dan saya mendapatkan di posisi yang tepat," kata Bolasie.

"Terserah saya untuk meletakkannya di belakang bersih tapi itu semua berasal dari pelatihan. Mudah-mudahan saya bisa mengambil kepercayaan dari pelatihan menjadi sebuah permainan."

No comments:

Post a Comment