Sukabet77

Friday, December 9, 2016

Arsene Wenger mengungkapkan kesulitan dalam menentukan peran mencolok Alexis Sanchez

Bos Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa ia tidak yakin apakah Alexis Sanchez bisa bermain sebagai striker.




Bandar Tangkas Online - Sanchez telah mencetak 13 gol dalam 20 pertandingan musim ini di semua kompetisi dan dalam bentuk merah-panas akhir pekan lalu melawan West Ham ketika ia mencetak hat-trick.

Pemain internasional Chili telah dikerahkan melalui tengah untuk banyak musim ini, dengan Wenger bergerak dia dalam dari posisi yang lebih luas karena pilihan utama mencolok yang lain - Olivier Giroud - memiliki awal yang terlambat untuk kampanye setelah nya Euro 2016 pengerahan tenaga dengan Perancis.

Tapi Wenger mengungkapkan keputusannya bisa juga telah berbeda setelah upaya sebelumnya untuk bermain Sanchez sebagai striker keluar-dan-keluar memiliki hasil yang beragam.

"Saya harus jujur ​​mengatakan saya pikir berkali-kali ketika saya melawan dia tahun lalu atau dua tahun yang lalu aku salah," kata Wenger menjelang pertandingan Sabtu dengan Stoke City di Emirates.

"Beberapa pengalaman saya berusaha dengan dia melalui tengah tidak meyakinkan dan saya ingat bahkan dalam satu pertandingan (pergi ke Everton pada tahun 2014) aku berubah di babak pertama. Tahun ini diklik sangat awal musim.

"Dia telah berkembang sangat baik sebagai penyerang tengah karena saya pikir dia telah menemukan campuran yang baik antara menjadi datang dari dan pergi di belakang dan dia memiliki lebih banyak kebebasan juga dan ia mengambil keuntungan dari teknik singkat di tengah banyak lagi.

"Pada awal musim ini ketika ia kembali dan ia mengambil keuntungan dari fakta Giroud tidak ada di sini dan tidak siap sehingga saya bisa memberinya lebih banyak game.

"Pada awal musim ini ketika ia kembali dan ia mengambil keuntungan dari fakta Giroud tidak ada di sini dan tidak siap sehingga saya bisa memberinya lebih banyak game.

"Beberapa kali ketika Anda memiliki terlalu banyak orang yang tidak bisa hilang lama sebuah pengalaman yang tidak segera konklusif karena Anda berada di bawah tekanan.

"Ini tidak bekerja satu atau dua pertandingan dan Anda memiliki pemain top di bangku Anda tergoda sangat awal untuk mengubahnya."

Wenger menyamakan langkah untuk Thierry Henry, dengan Prancis terjadi menjadi salah satu pencetak gol paling produktif Liga Premier setelah memulai kehidupan sebagai maju lebar.

Dia menambahkan: "Saya harus membujuk Thierry (untuk pindah terpusat) Saya tidak tahu apakah itu prestasi terbesar saya Anda melihat orang yang memainkan lebar bisa mencetak gol yang ia dapat dalam skor pusat bahkan lebih banyak gol..."

No comments:

Post a Comment