Sukabet77

Tuesday, December 6, 2016

Henrikh Mkhitaryan mengerti alasan Jose Mourinho untuk kelalaian Manchester United

Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa ia diharapkan untuk memulai lebih banyak game untuk Manchester United musim ini tetapi mengatakan itu bukan kesalahan Jose Mourinho.




Agen Poker Online - Armenia pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan £ 26.3m di musim panas tapi diambil off di babak pertama di mulai pertama Premier League melawan Manchester City pada bulan September dan tidak memiliki lagi di liga hingga akhir November.

Mourinho menegaskan waktu yang diperlukan 27 tahun untuk beradaptasi dengan intensitas papan atas Inggris dan Mkhitaryan mengatakan dia memahami mengapa manajernya terus dia di sela-sela, tapi sekarang bertekad untuk menjaga tempatnya setelah memulai dalam tiga dari empat pertandingan terakhir United .

"Tidak ada hubungannya buruk dengan dia [Mourinho], itu selalu baik tapi masalahnya bukan dia, itu saya," katanya kepada Sky Sports News HQ.

"Sekarang saya mengerti mengapa saya telah mendapat kesempatan saya dan saya akan menyimpannya, saya akan terus, karena sangat penting bagi saya untuk bermain, untuk menjadi bagian dari Manchester United.

"Saya berpikir bahwa saya akan berada di sini sebagai line-up pemain awal tapi ketika saya tiba saya melihat bahwa ada 25 pemain berjuang untuk tempat mereka dan saya mengerti bahwa itu tidak akan mudah.

"Saya punya permainan buruk melawan Manchester City tapi itu di masa lalu jadi aku terus bekerja. Saya telah melakukan pekerjaan yang besar untuk mendapatkan kesempatan saya kembali dan saya pikir saya melakukannya dengan cara yang sangat panjang sampai aku mulai bermain."

Mkhitaryan telah terkesan dalam beberapa pekan terakhir dan berharap keterlibatannya dalam rencana tim pertama Mourinho merupakan titik balik dalam karir Manchester United.

"Saya harap begitu karena itu benar-benar sangat penting untuk bermain di setiap pertandingan, melakukan yang terbaik Anda, karena jika Anda tidak akan melakukan yang terbaik Anda maka Anda tidak akan bermain di pertandingan berikutnya.

"Manajer memiliki banyak pilihan, ia memiliki lima atau enam pemain di posisi itu tapi aku tahu bahwa bermain sekarang saya tahu apa yang saya lakukan buruk di masa lalu dan apa yang dapat saya lakukan di masa depan. Jadi saya tahu bagaimana saya bisa membantu tim dan saya akan melakukan yang terbaik."

No comments:

Post a Comment