Sukabet77

Monday, December 5, 2016

Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero bisa menghadapi Celtic meskipun terkena larangan FA

Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero bisa bermain di pertandingan Liga Champions Manchester City melawan Celtic meskipun empat pertandingan FA larangan-Nya.



Bandar Judi Poker - FA menegaskan Aguero akan ditangguhkan untuk empat pertandingan setelah kartu merah pada menit akhir melawan Chelsea, karena telah menerima larangan tiga pertandingan untuk siku di Winston Reid di awal musim.

Fernandinho juga telah diserahkan larangan tiga pertandingan karena keterlibatannya dalam setelah pemecatan Aguero, dan menjelang final Liga Champions grup dasi City pada Selasa, Guardiola mengakui timnya kehilangan temperamen mereka akhir melawan Chelsea dan menegaskan klub tidak akan kontes biaya.

"Di sini, di Inggris Anda tidak bermain 90 menit Anda bermain 95 menit, 96 menit jadi kami punya waktu untuk terus, terus," kata Guardiola. "Itu hal yang paling penting kita belajar, permainan selesai dalam 96 menit sehingga selalu Anda punya waktu.

"Manchester City memenangkan satu Liga Premier di 96 atau 97 menit. Tapi tetap saya tidak memiliki penyesalan tentang apa yang kami bermain. Itu adalah langkah dari sini untuk memperbaiki dan menjadi tim yang lebih baik.

"Sayang sekali apa yang terjadi di menit terakhir untuk banyak keadaan dan tentu saja kita akan menerima larangan dari Asosiasi Sepakbola dan kami akan bekerja dengan pemain lain dalam pertandingan berikutnya."

Larangan Aguero aturan dia keluar untuk selanjutnya empat perlengkapan Premier League City, yang meliputi pertandingan melawan Leicester City, Watford, Arsenal dan Hull.

Meskipun timnya sudah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, Aguero bisa memiliki melawan Celtic dengan bos Man City perlu mengistirahatkan pemain lain untuk tindakan atas penerbangan dalam ketidakhadiran striker.

"Akan ada perubahan besok pasti. Saya sangat senang untuk dapat memberikan menit untuk orang-orang yang layak untuk bermain yang mungkin tidak memainkan pertandingan terakhir," kata Guardiola.

"Itu tidak berarti itu tidak akan penting bagi saya. Saya akan menuntut yang terbaik dari para pemain. Tetapi jika Sergio akan bermain atau tidak, saya akan memutuskan hari ini atau besok. Saya tidak tahu sekarang."

No comments:

Post a Comment