Sukabet77

Tuesday, December 6, 2016

Manchester United takut keamanan untuk pertandingan Liga Europa di Ukraina

UEFA telah meremehkan kekhawatiran keamanan sekitar pertandingan Liga Europa Manchester United dengan Zorya Luhansk meskipun serangan baru pada bepergian penggemar di Ukraina.



Agen Bola Tangkas - Sekitar 900 pendukung yang akan melakukan perjalanan sepanjang 3.000 mil untuk menonton Grup A finale, yang laki-laki Jose Mourinho hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjamin kemajuan ke tahap sistem gugur.

Pertandingan yang diadakan di Stadion Chornomorets di Odessa daripada Luhansk karena masalah politik di timur Ukraina.

Perjalanan mereka telah diperingatkan oleh Serikat tentang ancaman serangan, namun UEFA telah menyatakan keyakinannya bahwa mereka yang menghadiri akan aman menjelang pertandingan Kamis.

Sebuah pernyataan dari badan sepak bola Eropa baca: "Kami yakin bahwa klub tuan rumah bersama-sama dengan pemerintah daerah akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menjamin keselamatan dan keamanan para pemain, ofisial pertandingan dan para pendukung kedua tim."

Meskipun komentar UEFA, ada masalah di Odessa saat Zorya host Fenerbahce dan Feyenoord di Liga Europa musim ini.

Kedua pertandingan dinodai oleh kekerasan, kabarnya dimulai oleh penggemar klub lokal Chornomorets Odessa, dengan kelelawar, tongkat dan kapak dikatakan telah digunakan.

Ancaman serupa flare-up yang digariskan untuk bepergian penggemar dalam sebuah surat dari Amerika sekretaris klub John Alexander.

"Pada game penyisihan grup sebelumnya di kota telah ada serangan terhadap mengunjungi penggemar dengan beberapa di taman sekitar stadion, sehingga oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk tidak berjalan melalui taman ini ke stadion," katanya.

"Shuttle bus akan lagi beroperasi setelah pertandingan untuk membawa Anda kembali ke pusat kota.

"Untuk keselamatan dan keamanan Anda disarankan untuk tidak memakai Manchester United warna ketika di Ukraina atau menarik perhatian untuk kehadiran Anda di kota.

"Karena sensitivitas politik di wilayah itu bukan hanya penggemar sepak bola oposisi yang berpotensi menimbulkan risiko untuk keselamatan Anda.

"Insiden gangguan serius selama Kejuaraan Eropa di Perancis musim panas lalu yang melibatkan kekerasan individu dan kelompok yang berasal dari Eropa Timur harus diingat ketika mempertimbangkan gerakan dan tindakan, dan setiap potensi risiko."

No comments:

Post a Comment