Sukabet77

Monday, December 5, 2016

Apakah Pep Guardiola membuat terlalu banyak perubahan di Man City?

Apakah Pep Guardiola membuat banyak perubahan di Manchester City? Jamie Carragher dan Sean Dyche bahas petenis Spanyol itu pada Senin Night Football.





Bandar Bola Tangkas - Guardiola membuat enam perubahan ke starting line-up dalam kekalahan City 3-1 untuk Chelsea dan ia telah membuat lebih perubahan untuk timnya daripada manajer lain di Liga Premier musim ini.

Namun, perubahan konstan untuk pembentukan dan starting line-up bukanlah hal baru bagi manajer Spanyol, yang telah sukses melakukannya.

Selama gelar pemenang musim di Barcelona pada 2009/10 dan 2010/11, Guardiola membuat sebagian besar perubahan kedua tim mana pun di La Liga dan sementara di Bayern Munich ia membuat sebagian besar perubahan di liga saat dia memimpin timnya untuk gelar Bundesliga di 2013/14 dan 2014/15.

Dan Carragher berpikir para pemain Manchester City harus terbiasa dengan perubahan lebih di bawah Guardiola.

Dia mengatakan: "Kami berbicara tentang personil dan perubahan yang ia buat, tapi Manchester City harus membiasakan diri untuk itu.

"Manajer ini telah sukses besar sepanjang karirnya, mengubah formasi dan perubahan pemain."

Dyche, yang adalah seorang tamu di Monday Night Football, berpikir perubahan konstan taktik dan personil bisa sulit bagi pemain tapi berpikir Guardiola akan terus melakukan perubahan di City, dan menemukan cara membuatnya bekerja.

"Dia jelas digunakan dengan bijak karena dia menang banyak, namun, campuran ganda mengubah personil dan mengubah taktik, bahkan pada tingkat elit ini pemain, saya pikir itu sulit kadang-kadang", kata manajer Burnley.

"Di klub lain nya dia menemukan cara membuatnya bekerja. Sekarang, itu masih awal dan saya pikir pemain akan terbiasa dengan jalan-Nya, saya pikir dia akan tetap dengan itu dan dia akan terus berubah formasi dan tenaga.

"Dia suka perubahan dan dia akan membuatnya bekerja."

Sebaliknya, Burnley telah membuat hanya 18 perubahan sejauh ini di Liga Premier musim ini.

Musim lalu mereka membuat perubahan sedikit dari tim lain saat mereka pergi untuk memenangkan Kejuaraan, dan Dyche menjelaskan mengapa yang bekerja untuk dia dan timnya.

"Kita perlu kontinuitas," kata Dyche. "Para pemain kami membutuhkan kerangka kerja untuk bekerja dari, mereka membutuhkan pemahaman dan kejelasan bagaimana kita bekerja dan bagaimana tim bekerja. Ini memberi mereka kesempatan untuk pergi ke lapangan sepak bola jelas berpikiran.

"Kami Burnley, pemain kami sudah mendapat cukup di piring mereka berada di Liga Premier sehingga kami mencoba untuk memberikan format sederhana untuk bekerja bentuk. Sekarang dan lagi kita melipatnya dan kami telah melakukan musim ini dan telah bekerja untuk kami.

"Dengan segala hormat kepada pemain saya, di Kota mereka adalah pemain elit. Mereka telah bermain di banyak formasi yang berbeda di negara yang berbeda pada waktu dan banyak mangers yang berbeda. Saya bisa melihat mengapa dia melakukannya tapi saya masih berpikir itu sebuah tantangan, bahkan jika Anda adalah seorang pemain elit untuk mengubah formasi itu sebuah tantangan.

"Jesus Navas bermain bek sayap dan saya tidak akan membayangkan itu yang di alami dia. Di sisi lain, dia seorang manajer yang menang banyak sehingga dia akan tahu bagaimana dia bekerja dengan para pemain untuk mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari mereka. "

No comments:

Post a Comment