Sukabet77

Monday, December 12, 2016

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menikmati pertandingan Liga Champions dengan Arsenal

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan dia menikmati mereka berikutnya showdown Liga Champions dengan Arsenal, menambahkan The Gunners "bermain sangat defensif" di pertemuan sebelumnya.



Agen Poker Online - Carlo Ancelotti Bayern kembali ke puncak klasemen Bundesliga pada Sabtu dengan kemenangan 5-0 dari Wolfsburg setelah RB Leipzig, pemimpin selama tiga minggu, menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di Ingolstadt.

Bayern dipasangkan dengan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions dan akan melanjutkan pertempuran Eropa mereka pada 15 Februari di Allianz Arena dan 7 Maret di London.

Jerman telah mengalahkan Arsenal lima kali dalam 10 pertemuan mereka di Liga Champions dengan dua kali seri dan tiga kali kalah.

"Mereka dikenal untuk bermain menyerang dan menarik sepak bola, yang merupakan gaya Arsene Wenger," kata Rummenigge.

"Saya juga ingat bahwa mereka bermain sangat defensif melawan kami di masa lalu. Kami harus memastikan bahwa kami mencetak satu atau dua gol sehingga kami dapat menuju ke London dengan sedikit lebih tenang."

Bek Bayern Jerome Boateng menambahkan: "Arsenal adalah lawan yang sangat baik dan itu akan menjadi dua pertandingan sangat menarik dimana fans bisa berharap untuk.

"Kami telah memiliki beberapa pengalaman melawan Arsenal di Liga Champions, yang sebagian besar positif, dan itu terserah kepada kita untuk mengikat itu."

Rummenigge nyaris tak bisa menahan kegembiraannya setelah kekalahan Leipzig memungkinkan Bayern untuk kembali ke puncak liga selisih gol.

"Indah, kami akan menikmati itu," Rummenigge menambahkan, setelah berjanji untuk mengirim bir dan sosis untuk tetangga Ingolstadt untuk mengalahkan Leipzig.

"Itu adalah putaran yang sangat baik dari pertandingan bagi kami, kami kembali ke atas dan Dortmund menjatuhkan dua poin."

No comments:

Post a Comment