Sukabet77

Saturday, December 10, 2016

Arsene Wenger meminta Arsenal untuk mempertahankan fokus setelah menang atas Stoke

Arsene Wenger mendesak Arsenal untuk mempertahankan momentum mereka setelah mereka mengalahkan Stoke 3-1 pada Sabtu untuk pergi puncak klasemen Liga Premier.




Agen Bola Tangkas - Charlie Adam menempatkan Potters depan dari titik penalti di menit ke-29, namun Theo Walcott dan Mesut Ozil menjawab kedua sisi setengah-waktu.

Pengganti Alex Iwobi memastikan satu poin di menit ke-75 untuk mengirim Gunners atas selisih gol menjelang Chelsea, yang akan menjamu West Brom di Nissan super Minggu.

"Kami tinggal di sana dan itulah apa yang kita inginkan, kita ingin berada di pertarungan," kata Gunners manajer Wenger Sky Sports.

"Kami pada lari yang baik, dengan momentum yang baik, dan itu sekarang turun ke kita untuk menjaga kerendahan hati dan fokus dan mampu berubah di setiap pertandingan, karena di Liga Premier setiap pertandingan sulit.

"Anda harus menjaga itu dan itulah target kami sekarang, untuk menjaga kekuatan itu dan mengurus itu dan menunjukkan bahwa kita dapat menghasilkan dalam setiap pertandingan."

Kemenangan atas Stoke melihat Gunners memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 14 pertandingan.

Wenger senang dengan respon dari timnya setelah Granit Xhaka memberi penalti karena menyikut Joe Allen - keputusan manajer Arsenal tidak setuju dengan.

"Kami telah memiliki tiga hukuman di rumah, tidak salah adalah penalti," katanya. "Tapi kita harus hidup dengan itu.

"Saya frustrasi ketika itu terjadi tapi pada akhir hari kita tidak bisa mengubah keputusan. Kami merespon dengan baik dan menunjukkan lagi bahkan ketika Anda tertinggal 1-0 kami bisa kembali dan memenangkan pertandingan.

"Mereka tidak kehilangan di empat laga tandang terakhir mereka dan Anda bisa melihat mereka memiliki awal yang kuat daripada yang kita lakukan. Kami memiliki penalti melawan kami dan harus kembali, yang kami lakukan hanya sebelum paruh waktu."

"Saya pikir kami pantas menang karena kami mendominasi babak kedua."

perjalanan Arsenal ke Everton pada Selasa malam sebelum mengunjungi Manchester City Minggu depan, tinggal di Sky Sports.

No comments:

Post a Comment