Sukabet77

Thursday, December 8, 2016

Leicester City harus menunjukkan pertarungan kejuaraan, kata Claudio Ranieri

Claudio Ranieri telah menuntut nya pemain Leicester City menunjukkan sama "pertarungan" yang memenangkan mereka musim lalu Premier League.



Agen Poker Online - Ranieri membuat 10 perubahan pada timnya untuk kekalahan 5-0 untuk Porto pada Rabu, karena telah memenuhi syarat untuk tahap sistem gugur Liga Champions dan dengan Manchester City pengunjung ke Stadion King Power, Sabtu.

Melayang hanya dua poin di atas zona degradasi di Liga Premier, bos Leicester tidak akan ditarik pada bentuk baru dari pemain kunci yang membawa Fox untuk gelar musim lalu, tapi menuntut timnya tidak menyerah mahkota liga mereka tanpa perlawanan .

Ranieri mengatakan:?. "Saya tidak ingin berbicara tentang pemain kunci, saya berbicara tentang tim, OK Dan mereka tahu, para pemain, mereka tahu sangat baik bagi saya hasilnya dalam sesuatu samping, tidak fokus saya ingin mereka bermain dengan baik, bermain untuk tim, untuk melawan, untuk menjadi kuat, kompetitif, bahwa apa yang saya inginkan. Tidak ada lagi.

"Tapi jika Anda kehilangan ini, bagaimana Anda bisa menang? Saya pikir sekarang tidak (bahkan) pemain terbaik bisa menang tanpa ... pertarungan. Itu adalah ide saya tentang sepak bola, karena musim lalu, kami menang karena beberapa tim tidak melawan serta kami. Dan kemudian kita harus kembali, tidak untuk memenangkan gelar, tapi untuk mempertahankan gelar, tidak berada di zona degradasi. Itulah yang ingin kita lakukan. "

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Islam Slimani dan Andy King semua diharapkan untuk kembali melawan City setelah ditinggalkan di rumah untuk kerugian di Portugal, sementara Robert Huth harus mulai setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan karena cedera punggung ringan.

Skipper Wes Morgan kemungkinan menjadi satu-satunya pemain yang dipertahankan dari Estadio do Dragao sebagai Danny Drinkwater berfungsi pertandingan terakhir domestik larangan tiga pertandingan nya.

Leicester belum pernah menang di atas penerbangan sejak 22 Oktober ketika mereka mengalahkan Crystal Palace 3-1, tapi Ranieri menunjuk juara Premier League sebelumnya Chelsea ketika ditanya tentang penurunan Fox 'dalam bentuk.

Ranieri mengatakan: "Tentu saja, aku sedang menunggu untuk jangka waktu seperti ini Jika Anda berpikir apa yang terjadi musim lalu di Chelsea dan mereka sedikit lebih baik dari kami, mereka turun - mengapa tidak bisa itu terjadi untuk Leicester.?

"Sekarang penting untuk bereaksi, bersama-sama, dan bermain untuk tim."

Ranieri tidak mengesampingkan Kasper Schmeichel kembali untuk Leicester City melawan Manchester City akhir pekan ini.

Schmeichel telah keluar selama lebih dari satu bulan dengan tangan retak tapi digambarkan dalam pelatihan pada hari Kamis menjelang kunjungan Leicester City Pep Guardiola akhir pekan ini.

Deputi Ron-Robert Zieler dan Ben Hamer telah kebobolan 14 gol di antara mereka dalam enam pertandingan sejak Schmeichel mengalami cedera, dan Ranieri ingin berbicara dengan Schmeichel sebelum mengkonfirmasi line-up untuk menghadapi City.

"Dia semakin baik dan mungkin dia siap untuk pertandingan Bournemouth," kata Ranieri. "Saya pikir hari Sabtu mungkin terlalu cepat tapi biarkan aku berbicara dengan dia besok pagi. Bagi saya kemungkinan ada, tapi Kasper adalah seorang pejuang.

"Dia tidak merasakan apa-apa (ketika ia pertama kali menderita cedera) dan ahli bedah senang dan semuanya OK."

pencetak gol terbanyak Manchester City Sergio Aguero tidak akan tersedia untuk Guardiola akhir pekan ini setelah menyerahkan larangan empat pertandingan untuk mengirim off melawan Chelsea, tapi Ranieri mengakui oposisi mereka memiliki sejumlah alternatif untuk memanggil.

"Ada begitu banyak juara, Sergio Aguero, ada Kevin De Bruyne, ada David Silva, ada Kelechi Iheanacho, ada begitu banyak," kata Ranieri. "Ini adalah tim besar, pemain fantastis, tapi saya ingin melihat (mereka) melawan kita, ketika kita kuat."

No comments:

Post a Comment