Sukabet77

Sunday, December 4, 2016

Bos Manchester City Pep Guardiola membesarkan hati meskipun kalah dari Chelsea

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia tidak berkecil hati dengan kekalahan Chelsea pada hari Sabtu, karena ia yakin timnya menunjukkan semacam bentuk mereka diproduksi di awal musim.






Bandar Poker Online - City membuat awal yang luar biasa untuk kehidupan di bawah Guardiola, memenangkan enam pertandingan pertama mereka Premier League kampanye, sebelum gagap sampai Oktober dan awal November.

Mereka bangkit kembali dengan 2-1 menang di Crystal Palace dan Burnley, tapi kehilangan 3-1 rumah Sabtu ke Chelsea membuat mereka empat poin di belakang The Blues meja-topping.

Namun, Kota mendominasi jam pertama kontes, sebelum equalizer Diego Costa mengubah jalannya pertandingan, dan Guardiola mengatakan kinerja timnya cukup menggembirakan.

"Saya lebih puas dengan cara kami bermain dari dua pertandingan terakhir pergi, ketika kami menang dan kami senang [hanya] karena kami menang," kata Guardiola. "Pada saat itu ada khawatir.

"Saya mengatakan kepada para pemain," Orang-orang kita harus mulai bermain lebih baik, seperti di awal musim. Jadilah bebas dalam pikiran Anda, bermain, mengambil bola, menjadi agresif dengan bola. Tidak peduli apa yang terjadi , bermain dalam serangan '.

"Mereka melakukannya, dan melakukannya saya pikir cukup baik, tapi kami tidak menang, jadi kami selalu memiliki sesuatu untuk meningkatkan.

"Dalam sepak bola di tingkat itu Anda tidak bisa berharap untuk memiliki 15-20 peluang, adalah mustahil, tapi kami punya banyak. Masalahnya adalah Anda harus menempatkan bola di dalam (tujuan)."

Guardiola terjebak dengan pertahanan tiga orang tetapi membantah bahwa sistem atau personil (pada kesempatan ini John Stones, Nicolas Otamendi dan Aleksandar Kolarov) yang harus disalahkan atas konsesi dari tiga gol untuk Chelsea di setengah jam terakhir.

Guardiola menambahkan: "Kami tidak kalah karena masalah pertahanan, jika Anda menganalisis Saya selalu percaya dalam karir saya kita mengakui beberapa gol karena kami mendominasi melalui penguasaan bola, menciptakan peluang, dan bermain jauh..

"Kita bisa bersikeras bermain lebih baik dan lebih baik dan, ketika kami bermain lebih baik, kami akan mengakui peluang yang lebih sedikit dan kami akan mencetak lebih banyak gol. Tapi Chelsea klinis, mereka begitu baik."

pencetak gol terbanyak City Sergio Aguero menghadapi larangan empat pertandingan setelah liar menjegal David Luiz pada tahap penutupan pertandingan Sabtu.

Tapi Guardiola tertarik untuk pindah dari insiden itu dan mengatakan: ".. Dia dikirim Kami akan menerima larangan dan terus"

No comments:

Post a Comment