Sukabet77

Friday, December 9, 2016

Mark Hughes memprediksi 'ini bisa menjadi tahun nya Arsenal' di Liga Premier

Arsenal bisa mengakhiri penantian 13 tahun untuk gelar Premier League Mei mendatang, menurut manajer oposisi akhir pekan ini.



Bandar Poker Online - Mark Hughes bertujuan untuk dalang kemenangan pertama Stoke di Emirates pada hari Sabtu, namun para pengunjung yang melawan sisi Arsenal dalam bentuk setelah mencapai West Ham dan Basel untuk sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dan Hughes, yang telah memiliki nya berjalan-in dengan Arsene Wenger di tahun-tahun, percaya ini bisa menjadi musim sparing partner lamanya memberikan sukses liga keempat.

"Arsenal, sebagai sebuah tim, terlihat dalam kondisi yang baik dan sementara kami memiliki banyak kepercayaan diri, mengingat bentuk mereka juga, itu bukan waktu yang baik untuk bermain mereka," kata Hughes.

"Kadang-kadang, Arsenal telah berjuang dengan konsistensi dan memiliki biaya mereka, tapi Anda merasakan hal ini bisa menjadi tahun mereka."

Stoke telah kehilangan semua delapan perjalanan ke Emirates, tapi mereka mengakhiri rekor serupa di Old Trafford dengan mengklaim titik awal musim ini dan berada dalam bentuk yang layak diri setelah memenangkan lima dari tujuh terakhir mereka di liga.

Hughes mengatakan: "Kami tidak memiliki catatan bagus di sana dan kami akan senang untuk mengubah itu pada akhir pekan ini akan sulit tapi kami berada di tempat yang baik..

"Sangat penting bagi kita untuk memberikan diri kita kesempatan untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan, kami harus tinggal di pertandingan dan membuat mereka frustrasi. Tapi saya pikir itu penting untuk juga pergi ke sana dengan pola pikir yang positif.

"Kami punya pengalaman akan ke Old Trafford, di mana catatan kami adalah miskin juga, dan kami telah melakukan itu musim ini sehingga tidak seolah-olah kita melihat kembali dua atau tiga musim untuk positif untuk membantu kami. Ini dalam ingatan kita baru-baru ini."

No comments:

Post a Comment