Sukabet77

Tuesday, December 6, 2016

Real Madrid menuntut penghormatan terhadap Cristiano Ronaldo setelah tuduhan penggelapan pajak

Real Madrid meluncurkan pertahanan setia Cristiano Ronaldo pada hari Selasa menyusul tuduhan baru-baru penggelapan pajak.




Bandar Poker Online - Portugis tiga kali Pemain Terbaik Dunia Tahun telah dituduh menyembunyikan jutaan euro yang diperoleh dari hak citra di havens pajak.

Sebuah pernyataan di situs klub La Liga baca: "Mengingat informasi yang diterbitkan dalam beberapa hari terakhir dan sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga pajak Spanyol yang menunjukkan pemain kami Cristiano Ronaldo adalah up to date dengan semua kewajiban pajaknya, Real Madrid menuntut hormat maksimum untuk pemain seperti Cristiano Ronaldo. "

Pernyataan itu menambahkan bahwa "perilaku telah teladan selama seluruh waktu di klub kami".

surat kabar Spanyol El Confidencial, mengutip dokumentasi dari Kebocoran situs Football, diduga mantan Manchester United maju telah mendapat manfaat dari menjaga aset di surga pajak.

Website mengatakan pesepakbola dari favorit tahun telah digunakan berbasis Irish Multisports & Gambar Management Limited untuk jalan bawah beban pajaknya di bawah apa yang akan dikenakan di Spanyol.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho juga telah dipukul dengan klaim atas pengaturan pajak.

Gestifute, perusahaan dijalankan oleh Ronaldo dan agen Mourinho, Jorge Mendes, membela tindakan klien mereka dengan sebuah pernyataan yang dirilis pada 2 Desember membaca mereka dihormati "sepenuhnya kewajiban mereka mengenai otoritas Spanyol dan Inggris".

No comments:

Post a Comment