Sukabet77

Friday, December 9, 2016

Jurgen Klopp 'tidak tahu' ketika Daniel Sturridge akan kembali untuk Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan ia "tidak tahu" ketika Daniel Sturridge akan cukup fit untuk kembali ke skuad Liverpool.



Agen Bola Tangkas - Sturridge telah melewatkan tiga pertandingan karena cedera betis yang juga membuatnya absen dari pelatihan, dan internasional Inggris akan absen selama setidaknya dua - dimulai dengan kunjungan super Minggu West Ham.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan itu, Klopp mengatakan: "Mudah-mudahan dia akan kembali secepat mungkin, tapi saya tidak tahu.

"Saya tidak bisa membuat tekanan dengan membuat jadwal. Dia tidak dalam pelatihan dengan tim pada saat ini sehingga kita tidak harus berpikir tentang dia untuk tim dengan West Ham dan Middlesbrough tapi mungkin kemudian.

"Apa permainan setelah Middlesbrough? Everton? Oh! Itu akan menyenangkan, tapi aku tidak tahu.

"Sampai sekarang dia belum terlatih. Dia akan berada di lapangan hari ini, tapi itu berarti mulai bekerja. Dia tidak akan bersama tim.

"Dia tidak senang. Itu adalah kehidupan pesepakbola. Anda tidak bisa memaksa hal-hal ini."

Liverpool masuk ke akhir pekan di belakang kekalahan hari Minggu lalu 4-3 di Bournemouth, di mana mereka membuang keunggulan dua gol pada tahap penutupan kehilangan untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Klopp lagi membela kiper Loris Karius, yang menumpahkan Steve Cook ditembak ke tangan pemenang Nathan Ake Bournemouth, dan memprediksi "marah" respon dari sisinya akhir pekan ini.

Bos Reds mengatakan "delapan pemain lain" adalah sebagai bertanggung jawab sebagai Karius untuk gol Ake, menambahkan: "Bahkan kiper terbaik di dunia membuat kesalahan David De Gea membuat satu serupa baru-baru..

"Kita hidup di dunia publik, semuanya menarik dan kami harus berurusan dengan tekanan. Tutup telinga Anda, saya akan mengatakan, itu banyak membantu. Aku cukup baik di ini! Semoga dia bisa beradaptasi dengan keterampilan saya!"

No comments:

Post a Comment