Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Manchester City Kelechi Iheanacho siap untuk melangkah dalam ketiadaan Sergio Aguero

Kelechi Iheanacho siap untuk tantangan menggantikan Sergio Aguero sebagai produktif striker Manchester City mengambil istirahat ditegakkan. 

 


Agen Poker Online Terbaik - Aguero, yang telah mencetak 16 kali musim ini, akan melewatkan empat pertandingan City berikutnya sebagai hukuman atas nya mengirim-off hilangnya badai akhir pekan lalu untuk Chelsea.

Itu berarti kesempatan untuk Nigeria Iheanacho 20 tahun, yang bermain dirinya menjadi bentuk dengan tujuan sebagai Kota dibulatkan Program Liga Champions Grup C mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Celtic pada hari Selasa.

Iheanacho, yang dibuat hanya enam dimulai sebelumnya musim ini, mengatakan: "Ini adalah kesempatan besar bagi saya sekarang.

"Sergio tidak sekitar sehingga saya harus mengambil tanggung jawab dan mengisi kesenjangan.

"Saya harus bekerja keras untuk membuktikan diri untuk tim dan membantu tim mendapatkan titik-titik ini kita perlu di Liga Premier."

Iheanacho membuat kesan positif setelah dipromosikan ke skuad tim pertama oleh Manuel Pellegrini musim lalu, mencetak 14 gol. Dia telah menemukan peluang sulit didapat sejak Pep Guardiola mengambil alih di musim panas, tapi masih melanda lima kali.

terbarunya datang awal berdenyut untuk karet mati melawan Celtic. Dengan posisi kelompok sudah selesai - Kota kualifikasi di tempat kedua dan Celtic selesai terakhir - permainan tidak memiliki arti yang lebih luas, tetapi tim mulai di mana mereka tinggalkan setelah bermain imbang 3-3 September ini.

Patrick Roberts, dipinjamkan ke Celtic dari City, memukul melawan klub orangtuanya setelah hanya empat menit, tapi Iheanacho dibatalkan bahwa dalam waktu empat minutes.He mungkin punya lain segera setelah sebelum kecepatan turun sebagai tim pergi melalui gerakan di kedua setengah.

Pablo Zabaleta, yang bermain di peran lini tengah asing, mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang baik untuk Kelechi untuk bermain hanya berpikir Aguero akan kehilangan empat game berikutnya.

"Dia bermain bagus dan mencetak gol yang hebat dan dia harus siap untuk beberapa pertandingan berikutnya karena manajer mungkin akan butuh dia lebih dari sebelumnya. Hal ini penting baginya untuk mengambil kesempatan itu."

Roberts, yang menandatangani untuk City di £ kesepakatan 11m pada tahun 2015 namun bergabung Celtic pada pinjaman 18 bulan pada bulan Februari, juga tertangkap mata Zabaleta.

Argentina mengatakan dari 19 tahun: "Kita tahu Patrick benar-benar baik Dia telah bersama kami dalam waktu yang singkat, tapi cukup untuk melihat seberapa baik dia..

"Saya tidak senang ketika ia mencetak gol, tapi saya senang dengan apa yang dia lakukan di Celtic. Dia masih memiliki banyak hal untuk meningkatkan, tapi dia akan menjadi pemain penting bagi Manchester City di masa depan."

No comments:

Post a Comment