Sukabet77

Sunday, December 4, 2016

Middlesbrough Adama Traore, ia memiliki bakat unik dengan banyak belajar

Middlesbrough Adama Traore adalah pemain muda yang paling menarik Liga Premier sekarang, tapi dia bisa menemukan produk akhir untuk mencocokkan kecepatan yang luar biasa dan kekuasaan? Nick Wright terlihat pada statistik dan berbicara kepada pelatih yang membawa dia melalui barisan pemuda di Barcelona.




Agen Poker Online - Adama Traore telah bersabar. Pemain berusia 20 tahun hampir tidak tampil setelah menukar kenyamanan masa kanak-kanak klub Barcelona untuk kenyataan pahit pertempuran degradasi di Aston Villa musim lalu, dan itu hanya Oktober ini, 15 bulan setelah ia pertama kali tiba di Inggris, bahwa ia akhirnya menyerahkan start Premier League pertamanya di imbang Middlesbrough dengan Arsenal.

Itu adalah debut penuh menggembirakan. kecepatan luar biasa Traore takut tim asuhan Arsene Wenger di Emirates Stadium, bahkan dengan lamanya akademi tim-mate Héctor Bellerín berjuang untuk menjaga saat ia merobek ke waktu Arsenal dan lagi. Jika bukan karena refleks tajam Petr Cech, ia akan merayakan ulang tahunnya dengan gol kemenangan.

Untuk Andres Carrasco, mantan pelatih muda Barcelona yang menghabiskan tiga tahun dengan Traore di La Masia, itu adalah pemandangan akrab. "Dia adalah pemain tercepat yang pernah saya latih," ia mengatakan Sky Sports. "Ketika ia berusia 14 atau 15, mereka harus membunuhnya untuk mendapatkan bola dari dia. Kami akan membela sudut, itu akan datang kepadanya di tepi kotak dan ia akan pergi dan skor. Box-to box. Driving, dribbling setiap pemain. "

Dia terus dalam vena yang musim ini. Traore telah memulai setiap pertandingan sejak hari itu di Emirates. Nya meledak, slaloming berjalan sudah mendapat pendukung dari kursi mereka, dan Spanyol sekarang telah memainkan 90 menit penuh di pertandingan melawan Arsenal, Manchester City dan Chelsea. Dia mungkin telah berjuang untuk membuat dampak di Villa, tapi itu mencerminkan semakin pentingnya ke samping Aitor Karanka ini.

Ketika datang ke dribbling, tidak ada orang lain bahkan datang dekat. pusat rendah Traore gravitasi dan bingkai otot memungkinkan dia untuk naik tantangan dan tinggal di kakinya, dan percepatan terik dilengkapi dengan kontrol dekat yang sangat baik dan tekad mutlak untuk mengalahkan pria.

Traore adalah rata-rata 8,6 giring sukses per 90 menit. Dia menetapkan musim-tinggi ketika ia menyelesaikan 12 dari 13 di hilangnya 1-0 Boro untuk Chelsea, dan meskipun mulai kurang dari setengah dari permainan mereka, totalnya keseluruhan 48 giring sukses adalah yang tertinggi ketiga di liga. Wilfried Zaha dan Eden Hazard hanya sempit di depannya meski bermain lebih dari dua kali lebih banyak menit.

Angka-angka yang luar biasa, bahkan mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Claudio Ranieri dibandingkan Traore untuk sepeda motor menjelang imbang 2-2 Leicester dengan Boro akhir pekan lalu, dan bahkan sendiri satu timnya takut menghadapi dia dalam pelatihan. "Dia sedikit binatang untuk bermain melawan," mengakui Ben Gibson baru-baru ini.

Beberapa bek terbaik di Liga Premier akan menjamin untuk itu, tetapi untuk semua bakatnya, Traore memiliki kelemahan sejelas kekuatannya. Terutama, ada kurangnya mencolok dari produk akhir. Traore adalah outlet yang tangguh pada serangan balik, tapi dia belum memberikan kontribusi gol atau membantu untuk Boro. Sebuah melihat lebih dalam pada statistik bahkan lebih mengungkapkannya.

Meskipun menggiring bola paling produktif Liga Premier, Traore hanya menciptakan tiga peluang mencetak gol musim ini. Hal ini, oleh jarak, kembalinya terendah dari pemain telah membuat sebagian giring di divisi. Untuk setiap run mendebarkan dengan bola di kakinya, ada lulus salah tempat atau keputusan yang buruk. Hanya empat dari 26 salib-Nya telah menemukan rekan setimnya.

Itu bagian dari alasan manajernya telah menggambarkan dia sebagai "tantangan" untuk mengelola. Traore telah memukau penggemar dengan menampilkan nya electrifying, tapi komentar Karanka ini berbatasan pedas setelah Boro menang 2-0 atas Bournemouth. "The salib untuk tujuan? Setidaknya dia melakukan satu hal yang baik dalam permainan," katanya. "Saya harus menjaga mengajarinya hal. Dia masih muda dan dia masih memiliki banyak hal untuk belajar."

Carrasco tahu bahwa lebih baik daripada kebanyakan setelah waktu mereka bersama-sama di La Masia. "Adama adalah orang yang baik dan seorang yang lucu," ia terkekeh. "Dia selalu melupakan segalanya. Selalu, selalu, selalu. Dia akan lupa paspornya, ia akan melupakan semuanya!"

Traore kemudian menjadi pemain kunci bagi Barcelona B dan membuat beberapa penampilan untuk tim senior, mencetak gol individu yang spektakuler di dasi Copa del Rey melawan Huesca, tapi selalu ada keraguan tentang daerah lain permainannya. Traore telah dengan Barcelona sejak usia delapan, tapi ia bukan pemain yang khas Barcelona.

"Mungkin itu adalah masalah utama baginya di tim utama Barca," kata Carrasco, yang kini bekerja sebagai asisten pelatih untuk Western Sydney Wanderers di Australia A-League. "Dia tidak bisa berpikir. Dia hanya akan pergi, mengambil bola dan menggiring bola di mana-mana. Di Barcelona, ​​Anda perlu lebih dari itu."

Pada Middlesbrough, Karanaka bertujuan untuk membawanya keluar dari dia, tapi itu berarti lebih banyak pekerjaan tanpa bola, juga. "Ini normal bahwa setiap orang sangat tertarik ketika ia memiliki bola," katanya bulan lalu. "Tapi dia memiliki bola selama tiga menit dalam pertandingan dan sisanya dari permainan ini adalah 87 menit, jadi kami harus berhati-hati."

Traore tidak perlu khawatir tentang tugas defensif di hari Barcelona, ​​dan posisi rata-rata dalam 2-2 Middlesbrough dengan Leicester menunjukkan ia masih beradaptasi dengan tanggung jawab barunya. Sentuhan Traore datang area di jauh lebih maju daripada rekan satu timnya. Itu tidak mengejutkan untuk melihat dia diganti karena mereka membela memimpin mereka.

Karanka mengatakan ia telah menghabiskan berjam-jam sendirian dengan Traore di Middlesbrough pelatihan dasar Rockliffe Taman mempelajari rekaman video untuk meningkatkan kesadaran taktis, dan itu jelas suatu daerah membutuhkan perhatian lebih.

anak itu adalah seorang atlet yang luar biasa, namun data pelacakan Premier League menunjukkan bahwa, dengan pengecualian dari kiper Victor Valdes, ia benar-benar meliputi tanah kurang dari pemain Boro lain di 9.03km per 90 menit. Dengan cara Sebaliknya, itu penuh tiga kilometer kurang dari Calum Chambers dan Marten de Roon. Apakah dia benar-benar bekerja cukup keras?

Ini petunjuk mengenai mengapa manajer adalah mendorong begitu keras, dan itu adalah petunjuk mengapa ia tampil begitu hemat selama pertarungan Aston Villa melawan degradasi. Sudah menunggu lama untuk Traore dan dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi, tapi sekarang adalah kesempatan. Jika dia bisa menemukan cara untuk membuat sebagian besar bakat mendebarkan nya, Barcelona belum bisa menyesali hari mereka membiarkan dia pergi.

No comments:

Post a Comment