Sukabet77

Sunday, December 18, 2016

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyerukan 'berakhir sempurna' setelah kemenangan Piala Dunia Klub

Cristiano Ronaldo memuji "sempurna akhir" untuk bintang 2016 setelah hat-trick disegel Real Madrid kedua gelar Piala Dunia Klub mereka.



Bandar Bola Tangkas - Bintang Portugal mencetak gol dari titik penalti dan dua kali lebih banyak di perpanjangan waktu Estat akhirnya melihat dari tantangan underdog Jepang Kashima Antlers 4-2 di Yokohama.

Untuk para pemimpin La Liga, itu adalah tambahan menyambut lemari piala yang sudah mencakup tahun ini gelar Liga Champions, tetapi sulit untuk melihat ini sebagai sesuatu selain perpanjangan annus mirabilis pribadi Ronaldo.

Serta prestasi dengan Real, ia juga mempelopori kemenangan Portugal di Euro 2016 dan mengumpulkan nya Ballon d'Or keempat penghargaan di Paris.

Tidak mengherankan, skala keberhasilannya belum hilang pada 31 tahun.

"Ini telah menjadi tahun yang mimpi, benar-benar hebat," katanya, setelah mengumpulkan Piala Dunia Klub penghargaan 'bola emas'.

"Ini adalah minggu penuh momen besar setelah memenangi Ballon d'Or dan sekarang Piala Dunia Klub, sehingga benar-benar akhir yang sempurna untuk tahun ini.

"Saya tidak berpikir itu akan berakhir seperti ini:. Memenangkan final, mencetak tiga gol dan membantu Real Madrid saya ingin berterima kasih kepada tim-teman saya lagi, karena saya tidak bisa menang piala individu tanpa mereka.

"Ini telah menjadi tahun yang tak terlupakan baik untuk tim dan saya sebagai seorang individu. Kami memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub. Saya juga memenangkan Euro dengan Portugal. Ini adalah tahun yang sempurna. Saya sangat senang mengakhiri tahun sedemikian rupa.

"Ini adalah trofi yang kita benar-benar ingin mengakhiri tahun dengan cara terbaik mungkin."

Meskipun prestasi taranya di 2016, Ronaldo tampaknya berada dalam pertempuran terus-menerus dengan musuhnya, baik yang nyata maupun yang dibayangkan.

Dan pada kesempatan kemenangan mahkota lain, ia kembali membidik pengkritiknya dirasakan.

"Semua orang selalu mengharapkan lebih dari Cristiano, saya selalu memberikan yang terbaik dan jika saya tidak bisa melakukannya itu karena aku tidak mampu," katanya.

"Orang sering berbicara terlalu banyak, tapi aku sudah terbiasa dengan itu. Saya menunjukkan kualitas saya di lapangan dan tidak ada yang pergi buruk. Aku masih selevel kinerja setinggi mungkin selama 10 tahun terakhir. Saya ingin terus bekerja dan menikmati sepak bola saya, itulah yang paling saya suka.

"Statistik tidak berbohong. Saya benar-benar bahagia, aku sudah memiliki musim yang hebat secara pribadi dan sebagai bagian dari tim."

No comments:

Post a Comment