Sukabet77

Friday, December 16, 2016

David Moyes akan 'berdiri dan berjuang' di Sunderland meskipun kekurangan dana

David Moyes mengatakan ia akan "berdiri dan berjuang" untuk Sunderland bertahan hidup Premier League daripada mengerang tentang topi transfer.



Bandar Bola Tangkas - Moyes diberitahu minggu ini ia akan memiliki "sangat, sangat terbatas" dana pada bulan Januari untuk memperkuat skuad habis oleh cedera Lee Cattermole, Paddy McNair, Duncan Watmore dan sekarang Jan Kirchhoff.

Sunderland telah memenangkan tiga kali di liga sejak awal November, tapi kunjungan Sabtu dari Watford adalah kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan dari bawah sebelum Natal dan datang di belakang kekalahan beruntun.

Hasil dan luar lapangan pergolakan telah mencapai awal yang sulit di Wearside untuk Moyes, yang telah mengakui pekerjaan adalah "tantangan yang lebih besar" dari dia membayangkan saat ia menggantikan Sam Allardyce.

Namun dia mengatakan: "Jelas apa yang akan saya lakukan adalah saya akan berdiri dan menempel dada saya keluar dan melanjutkan dengan itu dan
melihat bagaimana kita mendapatkan. Saya akan berjuang untuk itu dan saya harapkan orang lain di klub untuk melakukan hal yang sama.

"Ini memberi saya sesuatu untuk melihat dan mengatakan jika kita bisa mendapatkan semua orang menarik 100 persen bersama-sama, jika kita dapat menggunakan skuad kecil, kelompok kami sudah mendapat dan berkata, 'Lihat, kita berada di dalamnya, ini adalah itu, ini adalah apa yang kita punya, ayolah. Tarik bersama-sama '.

"Kami harus memberikan 100 persen di semua games - kita tidak bisa memiliki cara lain Apakah Anda terluka atau tidak, menambal diri, keluar..

"Dan kadang-kadang Anda tahu, yang dapat menggembleng Anda juga. Mungkin para pendukung akan melihat bahwa juga. Itu yang kami harus mencoba untuk melakukan."

Sunderland membutuhkan setidaknya satu poin melawan Watford untuk memiliki kesempatan untuk bergerak dari bawah, dan Moyes mengatakan: "Secara psikologis itu akan baik tidak berada di sana.

"Ini akan baik untuk bergerak jauh dari itu. Pada akhirnya, itu pada akhir Anda harus jauh dari itu, tapi jika kita bisa pergi dari sekarang, maka mungkin membuatnya lebih mudah."

No comments:

Post a Comment