Sukabet77

Monday, December 12, 2016

Radja Nainggolan mencetak kemenangan Roma atas AC Milan

Radja Nainggolan dihukum AC Milan karena gagal dalam penalti pada babak pertama dengan menembakkan Roma untuk 1-0 Serie A kemenangan di Stadio Olimpico.



Bandar Poker Online - Rossoneri memiliki kesempatan untuk pergi di depan ketika Gianluca LaPadula dilanggar di dalam kotak host ', namun M'Baye Niang tidak bisa menemukan belakang bersih dari 12 yard.

Dengan kedua belah pihak Scudetto-mengejar gagal mengendalikan pertempuran ini untuk tempat kedua, inspirasional Nainggolan melangkah ke piring dengan gol kemenangan dari jarak jauh.

Roma kini empat poin di belakang pimpinan klasemen Juventus, yang mereka kunjungi pada Sabtu malam.

Di dalam dua menit Nainggolan - pencetak gol di derby Roma pekan lalu - melonjak ke depan untuk menyiapkan Edin Dzeko untuk drive rendah yang kuat yang mengirim Gianluigi Donnarumma luas.

Milan menggigit kembali di menit ke-17, ketika sebuah serangan balik cepat berakhir dengan Suso penumpangan lulus lembut untuk LaPadula, yang hanya ditolak karena berpikir cepat Wojciech Szczesny pergi rendah.

LaPadula kembali sebelum tanda setengah jam, lagi dirilis oleh Suso, dan kali ini ia mendapat yang lebih baik dari Szczesny sebagai kiper Polandia kebobolan penalti dengan tantangan akhir nya.

Niang, bagaimanapun, tidak bisa menempatkan tempat-tendangan jauhnya. Itu tendangan penalti yang gagal keempat Prancis itu dalam tujuh usaha.

Ada sedikit untuk menginspirasi setelah restart, setidaknya sampai menit ke-62, ketika Nainggolan dipecat Roma ke depan dengan tujuan dari apa-apa.

Pengisian mengarah ke kotak penalti, Belgia meringkuk bola kaki kiri luar Donnarumma 17 tahun.

Sebelumnya, dua gol berkelas dari Nikola Kalinic membantu Fiorentina mengalahkan Sassuolo 2-1 dan mencapai ketujuh.

Mantan striker Blackburn ketagihan lulus lofted Josip Ilicic melampaui Andrea Consigli sebelum mengarahkan cekatan kembali-tumit dari salib Federico Chiesa ini melewati kiper Sassuolo.

Francesco Acerbi akan memangkas defisit dengan selesai berantakan berikut sudut, tapi Neroverdi tidak bisa menghindari menderita kekalahan kelima dalam tujuh.

No comments:

Post a Comment