Sukabet77

Tuesday, December 6, 2016

Arsenal bisa mengalahkan siapa pun, kata Charlie Nicholas

Charlie Nicholas mengatakan Arsenal bisa mengalahkan siapa pun setelah tim asuhan Arsene Wenger pipped Paris Saint-Germain untuk posisi teratas di Grup A di Liga Champions.




Bandar Judi Poker - Perlu untuk hasil yang lebih baik PSG, The Gunners mengalahkan Basel 4-1 di St Jakob-Park, sedangkan juara Ligue 1 yang ditahan imbang 2-2 oleh Ludogorets.

pria Wenger sekarang maju ke 16 besar hasil imbang Senin sebagai juara grup, menghindari orang-orang seperti Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun, mereka bisa menghadapi Benfica, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund atau Real Madrid, Porto atau Copenhagen atau Juventus atau Sevilla, namun Nicholas berpikir Arsenal tidak harus takut siapa pun.

"Ketika Arsenal adalah klub dengan kefasihan dan momentum, mereka sebaik siapa pun," kata Nicholas Sepakbola khusus.

"Mereka sudah mengalahkan Barcelona di masa lalu dan mereka bisa mengalahkan salah satu sisi atas, tetapi mereka dapat melakukannya secara konsisten. Itu tampak seolah-olah mereka jauh lebih tangguh. Mereka jauh lebih untuk melawan dan itu semua kabar baik untuk Gudang senjata."

Arsenal membuat enam perubahan pada sisi yang mengalahkan West Ham di akhir pekan dengan Lucas Perez datang ke samping dan mencetak hat-trick.

Alex Iwobi juga mencetak gol untuk The Gunners melawan Basel dan Nicholas percaya kekuatan mantan klubnya di kedalaman memberikan keunggulan kompetitif yang nyata di antara skuad Wenger.

"Arsenal punya kesombongan mereka kembali dan berada di alur," katanya. "Dia tidak mencetak gol malam ini tetapi Alexis Sanchez, bersama Mesut Ozil, benar-benar menakjubkan untuk menonton.

"Para pemain yang datang juga tidak baik. Lucas Perez mendapat hat-trick, Alex Iwobi mencetak, Kieran Gibbs pada dasarnya punya tiga assist dan Rob Memegang juga bermain dengan baik di belakang. Jadi itu semua kabar baik dan bahagia Desember sejauh ini. "

Nicholas menambahkan: "Skuad ini begitu kuat Anda punya Walcott di bangku cadangan, Anda punya Alex Oxlade-Chamberlain, yang telah mendapatkan anggukan depan orang-orang seperti Iwobi, yang juga meraih gol Sekarang Wenger punya.. sakit kepala yang luar biasa.

"Sungguh menakjubkan apa keunggulan kompetitif tidak untuk kelompok karena Anda tidak perlu menjadi yang terbaik dari teman-teman, tetapi dalam pelatihan, Anda akan merasa semangat, Anda akan merasa kebersamaan dan Anda akan merasa usaha yang Anda pernah harus berada di puncak permainan Anda untuk mengesankan manajer. "

Ketika ditanya apakah Arsenal bisa me-mount tantangan bagi kedua gelar Premier League dan Liga Champions, Nicholas mengatakan: "Tidak ada alasan untuk Arsenal lagi.

"Anda memiliki uang, Anda memiliki kapasitas dan Anda memiliki kualitas. Terserah mereka untuk membuktikannya, bukan hanya Arsene berdiri di kursi setia dan mengatakan aku percaya pada orang-orang ini.

"Mereka harus menunjukkan tapi aku hanya merasa bahwa dengan keunggulan kompetitif ini dan kebersamaan, itu menjadi sedikit kenyataan."

No comments:

Post a Comment