Sukabet77

Thursday, December 8, 2016

Southampton 1-1 Hapoel Be'er Sheva : Saints tersingkir dari Liga Europa

Southampton tersingkir dari Liga Europa setelah tampilan lemas menyebabkan imbang 1-1 dengan Hapoel Be'er Sheva di St Mary pada hari Kamis.



Bandar Bola Tangkas - Saints membutuhkan hasil imbang tanpa gol atau kemenangan untuk maju dari Grup K menjelang sisi Israel.

Tapi meskipun Claude Puel penamaan awal yang kuat line-up, Southampton tampak bersemangat sepanjang dan tertinggal di menit ke-78 ketika Maor Buzaglo dipecat rumah dari tepi kotak.

Virgil van Dijk menyamakan kedudukan pada injury time tapi Suci tidak bisa merebut kemenangan sebagai Maya Yoshida menuju kesempatan terakhir lebar.

Miss akhir membungkus malam mengecewakan bagi Southampton, yang mengalahkan Grup K pemenang Sparta Praha dan Inter Milan di sebelumnya dua pertandingan rumah mereka.

Puel membuat tiga perubahan dari kekalahan akhir pekan mereka ke Crystal Palace, dengan Jose Fonte, yang sudah tidak bermain di Eropa musim ini di tengah pembicaraan tentang potensi keluar Januari, lagi tidak di starting XI.

Sementara Orang Suci jarang bermasalah defensif di babak pertama, mereka juga mampu membangun momentum apapun karena terlalu banyak melewati sesat.

Bahkan itu adalah pengunjung yang menciptakan pembukaan terbaik ketika umpan silang dari kiri jatuh ke Buzaglo di tiang dan ia dipecat atas mistar.

Nathan Redmond terancam setelah pada istirahat sebelum melihat tembakan 25-yard disimpan di menit ke-36.

Tak lama setelah itu tuan rumah kehilangan Charlie Austin cedera setelah ia muncul untuk mendarat di bahunya dari sudut.

Saints gagal tempo setelah setengah-waktu dan lulus salah tempat memberi Hapoel pembukaan di menit ke-51 tapi blok baik dari Yoshida dicegah tembakan Ben Sahar dari meresahkan Fraser Forster.

Dusan Tadic diperkenalkan pada tanda jam, membuat kembali dari patah hidung dengan masker wajah, dan dia hampir membuat dampak instan dengan upaya dibelokkan.

Van Dijk kemudian pergi dekat untuk Suci ketika ia menjentikkan sudut melewati tiang jauh.

Namun tuan rumah masih belum bisa me-mount tekanan berkelanjutan dan mereka tertinggal ketika Oriol Romeu memberikan bola itu di sekitar kotak sendiri dan itu melintas di untuk Buzaglo, yang selesai dengan baik dengan tembakan ke sudut.

Butuh Saints sampai injury time untuk menyamakan kedudukan sebagai Van Dijk selesai dari dalam kotak.

Dan mereka bisa merebut kemenangan sebagai Yoshida naik untuk memenuhi salib, tetapi ia menuju lebar dari enam yard.

No comments:

Post a Comment