Sukabet77

Sunday, December 11, 2016

Lima mantan kepala FA menulis kepada Pemerintah meminta untuk memperbarui struktur

Lima mantan kepala Asosiasi Sepakbola telah mendesak pemerintah untuk mereformasi struktur organisasi, mengkritik jajaran atasnya sebagai "tidak seimbang" dan penuh dengan "orang kulit putih tua".



Poker Online - kwintet menulis kepada Damian Collins, ketua Komite Kebudayaan, Media dan Olahraga, mengklaim bahwa "baik berarti individu" yang "secara kolektif mewakili masyarakat Inggris" dan "bawah-kualifikasi" untuk menangani peran FA di sepak bola modern.

David Bernstein, David Davies, Greg Dyke, Alex Horne dan David Triesman menyerukan undang-undang yang akan disahkan, menyalahkan "ketidakmampuan untuk mereformasi dan memodernisasi dalam dunia yang cepat berubah" FA.

Surat itu juga mengatakan FA tidak memiliki kemerdekaan dan membuat keputusan berdasarkan kepentingan pribadi karena kurangnya checks and balances.

Dikatakan FA adalah resisten terhadap perubahan, dan bahwa Parlemen perlu langkah.

Surat itu menyimpulkan: "Sepakbola adalah olahraga yang banyak digemari dinikmati oleh jutaan, dan memiliki signifikansi budaya asli di negara yang pertama dikodifikasi yang sekarang olahraga global.

"Sebuah intervensi terfokus diragukan lagi dapat membangun atribut ini, seperti yang telah diakui dalam banyak pertanyaan terakhir dan laporan. Ini akan memberikan jutaan pemain dan fans kepercayaan diri mereka tidak lagi marginal untuk masa depan olahraga mereka.

"Ini mungkin menggerakkan kita untuk menebus kurangnya menyedihkan dari pemain Inggris atau manajer dan kegagalan memalukan dari tim nasional kita selama 50 tahun terakhir."

Menanggapi surat itu, Mr Collins menulis: "The komite pilih berbagi kekhawatiran Anda bahwa struktur saat ini FA tidak memungkinkan untuk itu mereformasi diri.

"Dengan demikian, saat ini belum ada badan yang efektif untuk sepak bola di Inggris yang mampu menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi permainan modern."

Mr Collins mengatakan komite bekerja untuk mempersiapkan draft RUU yang akan mereformasi struktur FA. Dia juga mengatakan panitia akan meminta perdebatan di House of Commons menyerukan mosi tidak percaya di FA.

"Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi," katanya.

Dan pernyataan FA berbunyi: "The FA saat ini bekerja pada reformasi pemerintahan untuk mematuhi Olahraga Inggris dan Kode Tata UK Sport untuk Sport yang dirilis pada bulan Oktober tahun ini.

"FA menyambut Kode baru sebagai cara untuk memastikan bahwa organisasi olahraga di penerimaan uang publik beroperasi secara efektif dan transparan yang terbaik mendukung olahraga mereka.

"Kami akan terus bekerja dengan badan-badan yang sesuai, DCMS dan Olahraga Inggris, untuk mencapai ambisi bersama ini."

Sebuah pernyataan Premier League baca: "Liga Premier selalu mendukung reformasi tata kelola FA, misalnya mendukung perubahan yang direkomendasikan oleh Tuhan Luka bakar secara keseluruhan Kami telah menyimpan kesabaran saat ketua terakhir dan kepala eksekutif di FA telah gagal untuk menyampaikan, tapi. akan terus bekerja dengan tim kepemimpinan saat di FA untuk kemajuan agenda pemerintahan mereka.

"Liga Premier adalah investasi dalam jumlah belum pernah terjadi sebelumnya di semua tingkat permainan; memberikan generasi baru fasilitas sepakbola masyarakat, mempertahankan pembangunan pemuda di empat divisi teratas, klub kami mendengarkan penggemar atas isu-isu seperti harga tiket serta bekerja dengan pemerintah untuk memastikan kemampuan Premier League untuk terlibat dan menginspirasi orang-orang muda dioptimalkan.

"Permainan bahasa Inggris iri di seluruh dunia, terkenal karena integritas, profesionalisme dan keberlanjutan. Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan standar terjaga dan menjadi lebih baik. Orang lain dalam permainan memiliki tanggung jawab untuk melakukan hal yang sama."

No comments:

Post a Comment