Sukabet77

Sunday, December 4, 2016

Kevin Strootman menginspirasi Roma atas kemenangan derby melawan Lazio

Sebuah gol langka dari Kevin Strootman membantu Roma merebut kembali posisi kedua di Serie A meja saat mereka mengalahkan saingan derby Lazio 2-0 pada hari Minggu.




Bola Tangkas Online - Cedera rawan internasional Belanda belum produktif sejak pindah ke ibukota tiga tahun lalu, tapi ia memilih waktu yang tepat untuk mencetak gol liga ketujuh untuk Luciano Spalletti ini Giallorossi, yang telah memegang hak membual di Stadion Olimpico sejak sebelum Strootman tiba .

Namun, setelah chipping kiper Lazio Federico Marchetti untuk pembuka, tindakan tidak sopan ke arah tim tuan rumah yang ditunjuk memicu perkelahian dan mendapat pengganti Danilo Cataldi dikirim off untuk bereaksi buruk. saraf tembakan mereka, Lazio kebobolan gol kedua untuk Radja Nainggolan.

Sebelumnya pada hari itu, Giallorossi telah menetapkan target penangkapan sesama calon judul AC Milan, yang meninggalkannya terlambat untuk mengalahkan Crotone rendah di San Siro.

Mereka berhutang kepada Gianluca LaPadula untuk menang ramping mereka 2-1 sebagai internasional Italia mencetak empat menit dari waktu untuk menambah equalizer Mario Pasalic ini.

Diego Falcinelli telah memberikan pengunjung memimpin awal shock dan pejuang selatan tampak telah mengambil titik ketika penalti M'Baye Niang diselamatkan.

Sassuolo telah jatuh bebas sebelum kembali ke jalan kemenangan dengan kemenangan 3-0 di kandang melawan Empoli.

Dua babak pertama hukuman dari Lorenzo Pellegrini dan Federico Ricci mengatur Neroverdi perjalanan mereka dan Antonino Ragusa menutup kesepakatan setelah istirahat.

pendakian cepat Torino meja diperiksa oleh Sampdoria, yang mengakhiri tiga kemenangan menjalankan mereka dengan kemenangan 2-0 di Marassi. Edgar Barreto dan pengganti Patrik Schick meraih tujuan yang memastikan Sampdoria membuat lima pertandingan tanpa kekalahan.

Di tempat lain, menyamaratakan akhir Gianluca Caprari yang diperoleh tim yang terancam degradasi Pescara bagian mereka dari rampasan dari hasil imbang 1-1 dengan Cagliari, yang memiliki Davide Di Gennaro dipecat tak lama setelah Marco Borriello naik gol di pantai timur.

Tujuan terakhir terkesiap Khouma Babacar di sebuah Fiorentina menang 2-1 mengingatkan bos Palermo baru Eugenio Corini betapa sulitnya akan untuk menjaga klub di atas penerbangan.

Penalti 32 menit Federico Bernardeschi ini menempatkan Sisilia, yang sudah kalah delapan pertandingan berturut-turut, di bawah cosh di laga malam. Mato Jajalo memberikan harapan dengan bintang tendangan bebasnya hanya empat menit setelah istirahat, tapi Babacar pecah Rosanero hati dengan pemenang pada kematian.

No comments:

Post a Comment