Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Sam Allardyce akan kembali ke Liga Premier, kata Steven N'Zonzi

Steven N'Zonzi telah mengatakan kepada Sky Sports bahwa ia percaya mantan manajernya Sam Allardyce akan kembali ke Liga Premier lebih awal daripada kemudian.



Judi Poker Online - Allardyce dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer Inggris setelah hanya satu pertandingan menyusul tuduhan bahwa ia membahas bagaimana untuk menghindari aturan transfer pemain ketika berbicara kepada menyamar Daily Telegraph wartawan.

Pemain berusia 61 tahun sejak itu telah digantikan oleh Gareth Southgate secara permanen, dan belum kembali ke permainan dalam kapasitas apa pun, dengan niat apakah dia akan melakukannya jelas.

Namun, berbicara secara eksklusif untuk Sky Sports, N'Zonzi, yang bermain di bawah Allardyce di Blackburn dan hampir dikaitkan dengan mantan bosnya untuk Inggris, percaya itu adalah masalah waktu sampai seseorang di Liga Premier memberi Allardyce kesempatan lain.

"Sangat menyedihkan apa yang terjadi," kata N'Zonzi. "Ada banyak untuk itu, saya tahu, tapi saya pikir dia akan kembali segera. Dia telah melakukan banyak di Inggris dan Liga Premier, dan masih salah satu manajer terbaik di sekitar.

"Saya pikir dia akan datang kembali, meskipun apa kesalahan yang telah dibuat - dia yang besar di Inggris klub Premier League, terutama yang mungkin berjuang, akan senang untuk memiliki seorang manajer seperti Sam, tidak peduli apa yang terjadi di. masa lalu.

"Jelas ada lebih dari itu, dan mudah-mudahan orang bisa memaafkannya. Dalam pengalaman saya, dia adalah orang yang baik."

Selama masa 67 hari Allardyce, Prancis kelahiran N'Zonzi hampir menjadi tambahan yang aneh ke skuad, setelah tinggal di Inggris cukup lama untuk memenuhi persyaratan untuk panggilan-up.

Namun, peraturan FIFA menghentikan kesempatan untuk N'Zonzi menghubungkan dengan Allardyce lagi, banyak kekecewaan yang berusia 27 tahun itu.

"Itu seluruh cepat, sebelum sesuatu benar-benar bisa mulai terjadi," tambah gelandang 27 tahun. "FIFA terlibat, dan karena fakta bahwa aku telah bermain untuk Perancis U21s, saya tidak bisa berubah.

"Itu memalukan, dan Sam adalah bagian besar dari ide.

"Untungnya, ia memiliki semua pergi sangat baik karena saya telah pindah ke Sevilla, di mana saya benar-benar menikmati bermain sepak bola saya, jadi saya tidak punya waktu untuk melihat kembali apa yang terjadi."

No comments:

Post a Comment