Sukabet77

Saturday, December 10, 2016

Antonio Conte percaya Diego Costa adalah seorang 'pejuang'

Manajer Chelsea Antonio Conte telah menegaskan bahwa Diego Costa adalah "pejuang" yang tidak lagi tertarik pada insiden off-the-ball.



Bandar Poker Online - Costa telah mencetak 11 gol sejauh kampanye ini untuk meja-topping Blues Conte dan ke depan belum kehilangan permainan melalui suspensi sejauh musim ini.

Meskipun ia tidak pernah benar-benar menerima kartu merah di Liga Premier, Costa telah menjadi terbiasa dengan suspensi kartu kuning dan tindakan retrospektif sejak tiba di Stamford Bridge pada tahun 2014.

Striker 28 tahun telah kembali ke mencetak gol terbaik di bawah Conte meskipun, dan bos Italia menekankan pentingnya perubahan dalam pendekatan Costa.

"Saya pikir Diego adalah seorang prajurit yang nyata; dia baik untuk tim, karena itu penting untuk memiliki banyak prajurit selama pertandingan," kata Conte.

"Setiap pertandingan adalah pertempuran - pertempuran olahraga - dan itu penting untuk memiliki prajurit di sisi Anda.

"Diego menunjukkan gairah besar, dan bahwa ia dapat menempatkan gairah dalam tim dengan cara yang terbaik. Ini fantastis bagi dia dan bagi kami, tim, klub dan para fans.

"Dalam setiap pertandingan saya meminta hal yang sama dari pemain saya: harus fokus pada pertandingan, difokuskan untuk bermain sepak bola Hanya ini..

"Situasi lainnya tidak penting. Sangat penting untuk fokus pada pertandingan. Saya selalu bertanya ini pemain saya sebelum setiap pertandingan.

"Sangat penting untuk fokus pada pertandingan, di lapangan, untuk melakukan beberapa gerakan, untuk menempatkan dirinya [Costa] dengan cara yang terbaik di setiap saat dari permainan."

Selanjutnya untuk Costa dan co Chelsea adalah kunjungan West Brom ke Stamford Bridge pada hari Minggu dengan tuduhan Conte mencari kemenangan kesembilan berturut-turut.

Arsenal mengalahkan Stoke 3-1 di Emirates pada hari Sabtu untuk kembali ke courtesy puncak gol yang dicetak dengan tingkat selisih gol klub, meskipun sesama saingan judul Manchester City kalah 4-2 di juara Leicester City.

No comments:

Post a Comment