Sukabet77

Friday, December 16, 2016

Jose Mourinho mengatakan ia perlu beristirahat Zlatan Ibrahimovic

Jose Mourinho mengatakan dampak Zlatan Ibrahimovic telah dibuat untuk Manchester United adalah "fenomenal" tetapi mengakui ia perlu menemukan cara untuk memberikan striker veteran beristirahat.



Poker Online - Petenis Swedia 35 tahun menunjukkan kelasnya pada hari Rabu ketika ia menghasilkan selesai menakjubkan di menit ke-88 di Selhurst Park untuk mengamankan kemenangan 2-1 untuk United melawan Crystal Palace.

Ibrahimovic telah kehilangan hanya satu Premier pertandingan Liga untuk United musim ini, hasil imbang 1-1 dengan Arsenal bulan lalu ketika ia diskors, mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan.

Pemain depan veteran telah cepat muncul sebagai jimat di Old Trafford dan Mourinho menegaskan ia akan kembali memulai melawan West Brom pada hari Sabtu, meskipun ia mengakui ia perlu menemukan cara untuk mengistirahatkannya.

"Besok adalah upaya terakhir dan kemudian mereka akan memiliki seminggu tanpa sepak bola," kata Mourinho. "Minggu itu adalah minggu yang pemain saya butuhkan, terutama orang seperti dia - striker.

"Kadang-kadang di posisi lain Anda dapat melindungi diri sedikit lebih dengan pengalaman dan dengan positon tetapi striker adalah salah satu posisi mungkin di mana Anda tidak dapat menyembunyikan.

"Jadi dia melakukan fenomenal. Besok dia akan bermain lagi tapi jelas dia tidak bisa bermain 60 pertandingan. Saya harus memberinya istirahat.

"Tapi sebagai striker target kami kita dapat mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya dan cara kita biasanya bermain kami membutuhkannya."

Kepala bersatu untuk The Hawthorns pada hari Sabtu untuk mengambil sisi West Brom dalam bentuk yang sangat baik dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan terakhir mereka Liga Premier.

The Red Devils adalah enam poin di belakang urutan keempat Manchester City namun Mourinho merasa jika timnya bisa mendapatkan hasil positif dari tiga pertandingan berikutnya melawan The Baggies, Sunderland dan Middlesbrough, mereka akan mengatur diri untuk paruh kedua besar musim ini.

Mourinho mengatakan: "Setengah jalan melalui lomba tidak sampai 31 Desember, tapi aku akan mengatakan untuk paruh pertama balapan itu akan hampir mustahil untuk berada di empat besar.

"Tapi, satu hal yang menjadi 15 poin dari empat besar, yang lain adalah menjadi lima poin dari empat besar.

"Apa yang kita harus mencoba untuk dilakukan di tiga pertandingan tersisa ini [pada bulan Desember] adalah berada dalam posisi yang memberi kita kesempatan di bagian kedua musim ini.

"Kami bermain sangat baik, jika kita dapat mengubah penampilan menjadi hasil, kita punya kesempatan."

No comments:

Post a Comment