Sukabet77

Friday, December 2, 2016

Barcelona lebih putus asa untuk menang El Clasico, kata Luis Enrique

Bos Barcelona Luis Enrique diterima pihaknya lebih membutuhkan tiga poin saat Real Madrid mengunjungi Camp Nou, Sabtu di El Clasico.





Bola Tangkas Online - Nyata terus memimpin enam poin atas Barca, yang pergi ke terburuk La Liga awal mereka dalam sembilan musim, di atas meja.

"Tanpa diragukan lagi [Barca adalah yang paling membutuhkan], Anda hanya perlu melihat di meja," kata Luis Enrique.

Back-to-back hasil imbang melawan Malaga dan Real Sociedad untuk Barca telah memungkinkan Madrid untuk mengumpulkan memimpin nyaman.

Dan Enrique bahkan menggambarkan tampilan Barca di Sociedad akhir pekan lalu sebagai yang terburuk dari tiga musim yang bertanggung jawab.

Namun, dia bersikeras juara Spanyol, dalam bentuk atas, tetap tim terbaik di dunia.

"Ada tim yang baik pada tingkat tinggi, namun tidak satupun dari mereka yang lebih baik dari kita," kata bos Barca.

"Itulah yang membuat saya optimis."

Barca juga menerima dorongan cedera besar pada hari Jumat ketika kapten Andres Iniesta dibersihkan untuk membuat kembali setelah enam minggu karena cedera lutut.

"Iniesta adalah kapten kami dan titik acuan untuk gaya Barca," tambah Enrique.

"Ini adalah berita bagus bagi orang yang dia dan apa yang dia mewakili sebagai kapten."

Madrid sudah 32 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak April, tapi Enrique berharap Los Blancos untuk membela mendalam dan bertujuan untuk memukul Barca pada serangan balik.

"Saya berharap Madrid untuk bermain seperti yang mereka lakukan sejak awal musim dan tahun lalu, mereka tidak memiliki masalah dalam meninggalkan bola ke oposisi dan kami membutuhkannya, Enrique menambahkan." Dalam arti kita saling memahami.

"Mereka mengambil keuntungan dari set-piece, transisi cepat, beberapa sentuhan dan efisiensi pemain mereka di sepertiga akhir. Kita perlu lebih banyak kontrol untuk menciptakan ruang dan peluang."

No comments:

Post a Comment