Sukabet77

Friday, December 2, 2016

Claudio Ranieri siap untuk bentuk Jamie Vardy dan Riyad Mahrez

Bos Leicester Claudio Ranieri mengakui bahwa ia siap untuk bentuk Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.





Bandar Bola Tangkas - Pasangan ini adalah komponen penting dalam Foxes 'kejutan Premier League gelar kemenangan musim lalu namun gagal untuk menangkap kembali bentuk mereka untuk juara' mempertahankan gelar.

Vardy telah gagal mencetak gol dalam pertandingan 15 klub masa lalunya - setelah dikurangi 24 kali musim lalu - dan memerintah PFA Player of the Year Mahrez baru saja satu assist dan tiga gol atas namanya istilah ini.

Pada hari Sabtu Leicester pergi ke Sunderland, setelah hanya memenangi satu dari delapan pertandingan terakhir mereka dan hanya dengan selisih dua poin dengan tiga terbawah.

Dengan tim dalam bentuk seperti miskin, Ranieri siap untuk menemukan cara untuk menang tanpa dua bintang.

"Ya kenapa tidak? Saya selalu mencoba dan menempatkan tim terbaik di lapangan," kata pembalap Italia, yang menggantikan kedua pemain di imbang 2-2 Sabtu lalu dengan Middlesbrough. "Ketika saya berpikir tentang bagaimana kita dan bagaimana lawan adalah saya selalu berpikir tentang 90 menit, bukan hanya line-up.

"Tunggu sampai Sabtu dan Anda akan melihat saya tidak melihat perbedaan dengan Jamie musim ini dan Jamie musim lalu -.. Hanya tujuan saya pikir dia sangat dekat dengan mencetak gol karena itu tidak mungkin pergi ke akhir musim tanpa mencetak gol.

"Dia adalah karakter yang tidak egois. Bagi saya itu penting skor tim gol. Sekarang saya ingin Jamie untuk mencetak gol sehingga kita dapat mengatakan 'sekarang saatnya Anda'.

"Saya berbicara dengan Riyad dan dengan semua orang, dengan Riyad sedikit lebih - selalu dengan lengan putaran bahu, aku menciumnya Mungkin dia membutuhkan cinta lebih sulit!.

"Dia cerdas dan dia mengerti ketika kesabaran saya selesai atau tidak Anda akan melihat [jika] saya selalu sama di sini [dalam konferensi pers] -... Tatap muka saya mengubah"

No comments:

Post a Comment