Sukabet77

Wednesday, December 7, 2016

Alexis Sanchez didesak untuk menandatangani kontrak baru dengan Arsenal

Charlie Nicholas mendesak Alexis Sanchez untuk menandatangani kesepakatan Arsenal baru, menyatakan The Gunners "salah satu klub terbaik dia bisa berharap bermain"



Agen Poker Online - The Gunners dikatakan dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan Chili namun laporan di media Inggris mengklaim klub Liga Super Cina siap untuk menawarkan dia yang luar biasa kesepakatan £ 400.000 per minggu.

Sanchez mencuri pertunjukan dengan hat-trick ke gawang West Ham pada Sabtu malam - dan mantan pemain depan Arsenal Nicholas berharap ambisinya akan melihat dia tinggal di Emirates.

"Sanchez telah memenangkan segalanya di Barcelona, ​​dia memenangkan Copa America dengan Chile, apa lagi yang dia butuhkan? Apakah Anda membutuhkan cinta, Anda perlu hati-hati, Anda perlu kue ulang tahun dengan lilin di atasnya?" cendekiawan Sky Sports mengatakan Premier League harian.

"Saya pikir cinta dari permainan yang ia menunjukkan, keinginan untuk tetap menjadi pemain top, mengatakan bahwa dia ingin berada di liga top dengan tim top. Dia berada di Barcelona, ​​di mana lagi bisa dia pergi? Saya pikir dia di salah satu klub terbaik yang pernah bisa berharap untuk menjadi.

"Jika dia senang, menandatangani kesepakatan. Dia akan mendapatkan lain upah top-up. Saya pikir ketika Cesc Fabregas adalah kapten, ia mendapat £ 5 juta lagi tahun atau lebih dari sponsor sehingga ada cara untuk melakukan potongan-potongan yang berbeda dari bisnis tanpa selalu sehingga terlihat seperti itu hanya top-up upah.

"Arsenal telah harus membuat sebuah titik untuk mengatakan kita tidak perlu menghabiskan £ 50m atau £ 60m cara klub lain. Mungkin (pengeluaran besar) sekali musim tapi mari kita fokus pada menjaga para pemain top."

Sesama tamu Ray Wilkins menggemakan sentimen Nicholas 'pada bintang Chile, dan dibandingkan potensi bergerak Sanchez dengan mantan gelandang Chelsea Ramires meninggalkan klub pada Januari 2016 di sebuah saklar yang menguntungkan ke samping CSL Jiangsu Suning.

"Dia mungkin mendapatkan cukup sekarang untuk hidupnya. Dia tidak akan bisa menghabiskan semua uang yang telah menerima sudah salah sangka," kata pelatih mantan Blues dari orang Arsenal.

"Dia berada di Barcelona, ​​dia berada di Arsenal selama dua atau tiga tahun terakhir karena ia telah dibayar dengan baik di masa itu. Tidak ada pertanyaan tentang hal itu, ia adalah pemain sepak bola yang luar biasa.

"Di Chelsea, kami kehilangan Ramires ke China 28 tahun. Uang itu sangat penting baginya. Anda harus ingat, orang-orang Amerika Selatan, di mana mereka datang dari sebuah latar belakang miskin dan mereka berpikir mereka harus mengumpulkan sebanyak karena mereka mungkin dapat pada saat karir mereka berakhir.

"Saya pikir Ramires meninggalkan adalah kesalahan besar dan saya pikir untuk Sanchez untuk pergi ke sana akan menjadi kesalahan besar. Dia bisa mendapatkan cukup di Arsenal dan saya sangat berharap dia tetap di Liga Premier karena dia adalah sukacita untuk menonton."

No comments:

Post a Comment