Sukabet77

Friday, December 9, 2016

Yaya Toure diharapkan untuk terlibat dalam permainan Manchester City dengan Leicester

Pep Guardiola mengatakan biaya minuman-mengemudi Yaya Toure tidak akan membahayakan peluangnya bermain untuk Manchester City melawan Leicester pada hari Minggu.




Agen Poker Online - Pantai Gading didakwa Selasa lalu setelah berhenti di Dagenham dan karena muncul di Pengadilan Barkingside Magistrates 'pada 13 Desember.

Pemain berusia 33 tahun itu digunakan sebagai pengganti di kekalahan 3-1 akhir pekan lalu untuk Chelsea, tapi merupakan kandidat kuat untuk memulai bersama Ilkay Gundogan di lini tengah melawan Foxes dengan Fernandinho ditangguhkan.

Guardiola menegaskan Toure telah memberikan penjelasan yang cocok untuk insiden tersebut dan dalam pertengkaran untuk bermain.

"Saya berbicara dengan dia tentang masalah ini. Dia memberi saya alasan nya. Aku percaya padanya. Saya mengambil keputusan tentang apa yang saya lihat di lapangan tentang perilakunya," kata Guardiola.

"Saya katakan sebelumnya ia bermain di Crystal Palace bahwa dia bagian dari tim karena dia berlatih dengan baik. Dia fit. Saya suka pemain lini tengah. Jika saya bisa bermain dengan 11 pemain lini tengah Aku akan, dan dia salah satu dari mereka.

"Kemudian, setelah tuduhan itu, kita akan melihat apa solusinya."

Ini akan menjadi yang pertama pertandingan Premier League Fernandinho telah melewatkan musim ini, dan Guardiola mengatakan: ". Dia sangat penting bagi kami"

City juga harus mengatasi tanpa Sergio Aguero, yang tantangan pada David Luiz memicu huru-hara di mana Fernandinho juga dikirim, dan bek Nicolas Otamendi, yang mendapat kartu kuning kelima melawan Chelsea.

Guardiola telah, meskipun, telah didorong oleh kebugaran dari pemain sayap Raheem Sterling, yang telah pulih dari ketukan ia menderita melawan Burnley dua pekan lalu.

Kerugian untuk Chelsea, di mana Kota kebobolan tiga gol di babak terakhir jam, meninggalkan sisi Guardiola empat poin di belakang pimpinan klasemen, tapi ia optimis setelah tentang kinerja mereka.

Dan Guardiola yakin jika Kota menunjukkan bentuk yang sama mereka lakukan akhir pekan lalu dan di Liga Champions menarik dengan Celtic pada pertengahan pekan, hasil akan mengikuti.

"Dalam jangka panjang, jika Anda bermain baik Anda akan menang. Saya ingin merasa. Saya seorang pelatih untuk hasil kursus atau saya tidak akan berada di sini tapi aku ingin menikmati dengan tim saya," kata Guardiola.

"Kadang-kadang sedikit sedih ketika Anda pantas untuk menang, tapi Anda tidak dapat tapi itu terjadi untuk semua tim di seluruh dunia. Selalu saya fokus pada cara Anda harus bermain, bukan hasilnya. Hasilnya adalah konsekuensi dari apa yang Anda lakukan.
"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Chelsea atau Celtic, kita akan melakukan hal-hal yang baik. Jika kami bermain seperti (di menang atas) Crystal Palace atau Burnley, kami tidak akan melakukan apa-apa."

No comments:

Post a Comment