Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Jamie Vardy dinominasikan untuk penghargaan FIFPro 2016 World XI

Jamie Vardy adalah satu-satunya orang Inggris bernama antara 55 nominasi untuk 2016 World XI penghargaan FIFPro ini.





Agen Poker Online - Pemain berusia 29 tahun itu mencetak 24 kali selama Leicester kemenangan Premier League musim lalu, tapi telah menemukan bersih pada empat kali untuk klub dan negara kampanye ini.

Manchester United dan kapten Inggris Wayne Rooney meleset keluar pada daftar untuk pertama kalinya dalam sejarah 12 tahun kompetisi.

Yang meninggalkan kiper Juventus Gianluigi Buffon dan Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai satu-satunya yang pernah-hadiah untuk penghargaan berdasarkan penilaian dari pemain profesional dari 75 negara.

Lebih dari 25.000 pemain telah sebagai tahun ini, dengan 1.800 Pilihan yang datang dari pemain berbasis bahasa Inggris, kelompok terbesar bangsa.

Bergabung Vardy antara finalis adalah mantan Leicester rekan setimnya N'golo Kante, sekarang dibintangi untuk Chelsea, tapi tidak ada tempat untuk lainnya pemain stand-out juara Premier League ', Riyad Mahrez.

Secara total, ada 16 pemain Premier League dalam daftar, termasuk yang pertama-timer Arsenal Héctor Bellerín, Kevin De Bruyne dari Manchester City dan West Ham playmaker Dimitri Payet.

Barcelona memimpin jalan dengan 12 pemain, dua lebih dari rival Real Madrid, yang pemain yang dipilih termasuk Wales ke depan Gareth Bale.

Nama-nama besar lainnya untuk keluar dari perhitungan dengan Rooney tahun ini adalah pasangan Manchester City Vincent Kompany dan Yaya Toure dan Chelsea John Terry.

The World XI akan diumumkan pada bulan Januari, dengan 44 pemain yang tersisa diurutkan menjadi tim kedua, ketiga, keempat dan kelima secara 4-3-3.


No comments:

Post a Comment