Sukabet77

Thursday, December 1, 2016

Rumor Virgil van Dijk ke Liverpool digagalkan oleh bos Southampton Claude Puel

Bos Southampton Claude Puel telah membantah laporan bahwa Virgil van Dijk bisa bergabung dengan Liverpool pada bulan Januari.





Bola Tangkas Online - Bek tengah dilaporkan menjadi target transfer untuk sisi Jurgen Klopp, yang telah berjuang untuk menjaga clean sheet, setelah awal yang baik untuk musim ini di St Mary.

Van Dijk telah menjadi andalan di Puel starting line-up, meskipun preferensinya untuk sering memutar, dan bos Southampton mengatakan saran bek Belanda bisa diatur untuk meninggalkan klub yang luas tanda.

"Ini hanya spekulasi, dan saya tidak dapat berpartisipasi dengan spekulasi," katanya.

"Semua pemain dalam proyek klub, dan untuk musim ini adalah penting untuk melanjutkan pekerjaan ini dengan semangat yang baik dan ini benar dengan semua pemain. Ini hanya rumor dan itu tidak penting bagi saya."

Puel juga menolak untuk mendiskusikan kepentingan dilaporkan Southampton di striker Celtic Moussa Dembele, tetapi mengatakan dia memiliki simpati untuk Alan Pardew, yang berada di bawah tekanan dengan Crystal Palace timnya setelah kalah enam pertandingan berturut-turut, karena gambar yang lebih luas sekitarnya manajer Premier League.

Southampton kunjungan Palace pada hari Sabtu setelah terkesan mengalahkan Everton 1-0 pada hari Minggu dan Arsenal 2-0 di Piala EFL pada Rabu malam tapi akan tanpa cedera Matt Targett dan Dusan Tadic itu, yang akan harus menggunakan masker wajah untuk melindungi nya hidung ketika kembali ke pelatihan.

"Ini sangat sulit bagi semua manajer, seperti untuk saya juga," kata Puel. "Setiap kali itu adalah permainan yang kuat dengan kemungkinan untuk bermain melawan yang kuat, pemain yang berbeda dan pemain berkualitas. Itu selalu sulit. Ini sama untuk semua manajer dan semua klub.

"Sangat penting bagi saya, untuk pemain saya, untuk tinggal dengan konsentrasi yang baik tentang permainan ini karena [Palace adalah] tim yang bagus dengan pemain bagus dan mereka bermain di rumah."

No comments:

Post a Comment