Sukabet77

Sunday, December 18, 2016

Hat-trick Cristiano Ronaldo memenangkan Piala Dunia Klub

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Real Madrid diklaim kedua gelar Piala Dunia Antarklub, tetapi klub raksasa Spanyol membutuhkan tambahan waktu untuk melihat tidak bersemangat Kashima Antlers 4-2 di Yokohama tersebut.




Bandar Poker Online - Sang Portugis telah memenangkan Liga Champions, Piala Eropa dan Ballon d'Or pada tahun 2016 dan mengakhiri tahun dengan lebih banyak lagi kemuliaan, mencetak timnya kedua dari titik penalti sebelum menetap hal dengan sepasang selesai baik dalam tambahan setengah jam.

Di atas kertas itu adalah sesuatu dari ketidakcocokan tapi Kashima, sisi Asia pertama yang mencapai final kompetisi, mengambil memimpin babak kedua di 2-1 dan bisa menang di akhir waktu normal.

Sebaliknya skor diikat 2-2, pembuka Karim Benzema dan penalti Ronaldo ditimbang ganda baik dari Gaku Shibasaki, tim Jepang memuaskan 68.000 penggemar dengan pembangkangan mereka.

Yang meninggalkan panggung yang jelas untuk Ronaldo, yang telah miskin untuk 45 menit pertama, untuk mengambil tempat yang akrab dalam sorotan dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan Real di semua kompetisi untuk 37 pertandingan.

Kapten Real Sergio Ramos merindukan kemenangan semifinal atas Club America tetapi mengambil tempat bersama Raphael Varane di pertahanan setelah lulus fit.

Kashima keluar dengan intensitas yang mungkin telah menangkap lawan mereka terkejut, tapi tidak mengambil Estat lama untuk menegaskan diri mereka sendiri.

Hanya sembilan menit telah berlalu ketika Luka Modric mencoba peruntungannya dari tepi kotak, yang mengarah ke pesta lemah dari kiper Hitoshi Sogahata. Benzema tidak membutuhkan undangan untuk mengambil memo dan sepatutnya selesai dari jarak dekat untuk membuka skor.

Mitsu Ogasawara datang dekat dengan meratakan dari serangan berikutnya tetapi tidak sampai menit ke-44 yang equalizer tiba.

Pada tahap itu Kashima telah menunjukkan mereka untuk kontes, menemukan pijakan meskipun tergantung di di kali.

Dengan peluit dekat kedua Varane dan Casemiro bersalah gagal untuk memadamkan serangan dan ketika Shibasaki mendapat tembakan pintar jauh itu cukup baik untuk mengalahkan Kiper Real Keylor Navas.

Reaksi penonton memekakkan telinga namun meningkat lagi ketika tim underdog mengambil kejutan memimpin enam menit memasuki babak kedua.

Shibasaki diproduksi permata saat ini, pengisian pada pertahanan dan membiarkan terbang dengan serangan yang dahsyat ketika ia kehabisan pilihan. Sekali lagi, Navas tidak memiliki jawaban.

Sekarang nyata berada di tidak diragukan lagi mereka berada di permainan tetapi pada jam Lucas Vazquez itu terpotong oleh Shuto Yamamoto.

Ronaldo, yang input telah sejauh telah sangat kurang, retak tempat-tendangan ke pojok bawah.

Dia menguasai bola di gawangnya lagi di menit ke-72, setelah Sogahata mendorong tembakan Benzema kembali ke daerah, tapi bendera offside itu benar mengangkat melawan Portugis.

Nyata akan kehilangan akhir telah Navas tidak disimpan baik dari Fabricio dan Ramos muncul dekat dengan kartu kuning kedua di injury time hanya untuk wasit untuk tampaknya berubah pikiran.

Ronaldo memberi pemimpin LaLiga ini memimpin pada 97 menit, mengendalikan lulus tajam Benzema sebelum menyelesaikan kaki kiri.

Bahkan yang tidak menghancurkan harapan Kashima dan mereka merespon dengan berderak mistar gawang melalui Yuma Suzuki. Ini diperlukan Ronaldo untuk akhirnya menyelesaikan hal-hal dan ia wajib, mencegat tembakan Toni Kroos dan slotting rumah sendiri untuk membawa trofi kembali ke Bernabeu.

No comments:

Post a Comment